Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Santai Soal Momongan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengaku santai meski belum juga dikaruniai momongan. Baru sekitar satu tahun menikah, baik Nadine maupun Dimas belum tertarik untuk menjalani program khusus guna mendapatkan anak.

Hal tersebut disampaikan Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019). Menurut Nadine, ia dan sang suami masih menikmati masa-masa berdua pasca menikah.

"Kalau untuk masalah program-programan (momongan), aku sama Dimas jalanin apa adanya. Kita menikmati sih sampai sekarang," ungkap Nadine Chandrawinata.

 

Jalani Pola Hidup Sehat

Bagi kakak kandung Marcel dan Mischa Chandrawinata itu, yang terpenting baginya dan sang suami saat ini adalah konsisten menjalani pola hidup sehat. Maka dari itu, terkait mitos tentang makanan-makanan yang bisa memicu kehamilan, Nadine tak mau terlalu menganggapnya serius.

"Kita berdua lebih memilih hidup sehat sih. Kita olahraga, kita makan sehat, kita mengurangi gula, garam, minyak. Karena memang pola hidup yang sehat, artinya kita dapat kehidupan yang sehat. Itu benar-benar standar banget kalau kita mau hidup sehat, ya kita harus kurangin makanan yang tidak sehat," paparnya.

Menjaga Konsistensi

Diakui Nadine, pola hidup sehat yang ia dan sang suami terapkan sebenarnya sudah terbangun dalam diri masing-masing sejak sebelum menikah. Maka dari itu, saat kini hidup bersama hal itu tidak terlalu butuh adaptasi yang berlebihan.

"Sebelum kita kenal satu sama lain, kita juga udah menjalanin pola hidup sehat sih. Tapi kalau berdua kan kadang-kadang kalau ada satu pengin makan malam junkfood, yaudah deh kadang-kadang ikutan. Artinya esok pagi harus olahraga, lari, berenang," pungkas Nadine Chandrawinata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading