Sukses

Entertainment

Sulli Meninggal Dunia, Para Artis Korea Dirundung Duka

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Sulli mengejutkan rekan-rekannya sesama selebriti Korea Selatan. Mereka pun mengungkapkan rasa duka lewat media sosial. Tak hanya itu saja, mereka juga mengekspresika rasa kehilangan sekaligus meminta agar warganet lebih bertoleransi kepada sesama.

Salah satu contohnya adalah postingan Gyuri. Ia hanya mengunggah foto berwarna hitam. "Sosok cantik dan bersemangat. Sulit untuk mengekspresikan perasaanku lewat kata-kata. Aku berharap dunia bisa lebih toleran kepada sesama," tulis Gyuri.

Goo Hara yang diketahui berteman dekat dengan Sulli mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan kebersamaannya. "Di dunia itu, aku berharap Jin Ri (nama asli Sulli) melakukan apa yang ia inginkan," tulisnya.

Dan Ahn Jae Hyun masih tidak percaya dengan kabar meninggalnya Sulli. "INi tidak benar, ini tidak benar bukan? Ini tidak benar... kabar di internet.. Artikel-artikel aneh itu tidak benar kan?" ujarnya.

Mina mengunggah foto kebersamaannya dengan Sulli. "Jin Ri jangan sakit, jangan menderita, mari berbahagia," tulisnya.

Seperti diketahui, Sulli meninggal dunia pada pukul 15.20 waktu setempat. Orang pertama yang menemukan Sulli adalah sang manajer.

 

Depresi

Sudah sejak lama, Sulli berjuan melawan bully. Ia kerap mengundang kontroversi dan mendapatkan hujatan dari warganet. Hingga kini pihak kepolisian tidak menemukan pesan terakhir yang ditinggalkan Sulli. Mereka masih menyelidiki penyebab mmeninggalnya Sulli lebih detail.

"Choi sepertinya tinggal sendirian di rumah. Tampaknya ia bunuh diri, tapi kami masih mencari kemungkinan lain," ujar seorang sumber dari kepolisian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading