Sukses

Entertainment

Edisi Gaul di Bekasi, Potret Lama nan Lucu Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu foto jadulnya mencuri perhatian warganet, kini Andhika Pratama kembali mengunggah foto kala dirinya masih awal menjalin hubungan asmara dengan Ussy Sulistiawaty.

Keduanya masih tampak sangat muda dengan gaya yang super gaul di jamannya. Andhika terlihat mengenakan kaos kutang atau singlet berwarna hitam dengan kacamata hitamnya. Sementara Ussy juga mengenakan jenis atasan yang sama.

Sementara untuk bawahannya, Andhika memilih celana jeans sobek di bagian lututnya. Lalu Ussy hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam. Meski tampil simple, namun keduanya tampak keren.

Flyover Bekasi

Dalam foto ini, Andhika dan Ussy duduk di sebuah flyover. Ia pun memberikan keterangan tempat sebagai caption dari foto tersebut. Memang, di bawah posisi mereka terlihat jalanan umum yang beraspal.

"Flyover BEKASI, starling nya ga kepoto..," ujar Andhika Pratama di laman Instagramnya, andhiiikapratama baru-baru ini.

Sebagaimana tagar yang dituliskannya, Andhika Pratama sepertinya merasa kangen ketika dirinya bisa meluangkan waktu berdua dengan Ussy. Ia dan istri sekarang ini memang sangat disibukan dengan pekerjaan. "#edisikangenbolangberdua," tandasnya.

 

Warganet Berkomentar

Apa yang diunggah Andhika Pratama kali ini memang sangat menarik. Namun ia membuat pro dan kontra sebagian warganet tentang keterangan tempat yang dibubuhkan. Sebagian percaya keduanya memang di Bekasi, sebagian tidak.

"Et samber gledek @andhiiikapratama mana ada bekasi jembatan nyang modelnye begitooo.... Sue banget dah ah, bapaknye bocah," ujar akun bernama chinta_11tha.

"Gua tahu nih fly over mana. Pas Bekasi masi adem ademnye," tegas akun bernama reinaldo_nh. "Wadawww starling aku suka juga duduk di flay over dan minum starling @andhiiikapratama @ussypratama," papar akun bernama cippitt.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading