Sukses

Entertainment

Selamat, Kartika Putri Melahirkan Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kartika Putri. Ia yang menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018 telah dikaruniai seorang bayi dengan jenis kelamin perempuan. Kabar ini diunggahnya di laman Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, setelah mengucap syukur atas anugerah yang diberikan, Kartika Putri menuliskan beberapa data terkait anaknya tersebut. Di antaranya adalah nama, waktu, dan juga ukuran bayi saat dilahirkan.

"Allahu Akbar. Bismillah. Alhamdulillah. Telah lahir putri kami Khalisa Aghnia Bahira, Jumat 18 Oktober 2019 jam 4.28 WIB dengan berat 3,25 kg tinggi 51 cm," tutur Kartika Putri di laman Instagram kartikaputriworld, baru-baru ini.

Doa Netizen

Kartika Putri dalam unggahan terbarunya benar-benar merasakan berkah dari Allah atas kelahiran buah hatinya. Pasalnya selama menjalani kehamilan sampai proses kelahiran pun ia tak menemui satu masalah.

"MasyaAllah..Tabarakallah...@habibusmanbinyahya@khalisaworld #homebirth," tulis Kartika Putri.

Unggahan ini pun mendapat ucapan selamat dan doa netizen. "Selaamaat yaa kak, semoga jadi anak yang solehaaa, ternyata kakak duluan nggak beda jauh kayanya niih sama aku, jadi nggak sabar," ucap akun bernama sinta_irfan03.

 

Antusiasnya Kartika Putri

Sebagai ibu, Kartika Putri merasakan bagaimana dirinya sangat antusias untuk bertemu dengan buah hati yang selama 9 bulan ini berada di dalam perutnya. Hal itu ia ungkapkan dalam unggahan sebelumnya.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuhDear baby @khalisaworld. MasyaAllah nak kamu berhasil ngebuat ibu berbunga bunga sekaligus deg deg ser.. maaf sayang @habibusmanbinyahya dulu aku fikir cuma sayang yang bisa hehe..," ujarnya.

"Bedanya ini pakai khawatir dan penasaran.. heheBismillah ya nak pertemuan kita diberkahi Allah dan diridhoi Allah.. lancar prosesnya dan dimudahkan Allah juga semua sehat dan baik aamiin..makasih tim support baby k," papar Kartika Putri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading