Sukses

Entertainment

Meghan Markle Ungkap Perasaannya Menjadi Istri Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Meghan Markle sekarang ini bersama Pangeran Harry dan buah hatinya Archie tampak begitu berbahagia. Namun siapa menyangka kalau ternyata ada beberapa hal yang membuatnya terasa tidak mudah. Terlebih seperti yang diketahui Meghan adalah orang Amerika pertama yang bergabung dalam keluarga Kerajaan Inggris, berbagai kritikan kerap berdatangan dan itu juga yang menjadi hal tersulit untuk Meghan.

Sebagai seorang suami, Pangeran Harry tentu tidak tinggal diam melihat berbagai kritik yang semakin sering berdatangan kepada sang istri. Adik Pangeran William ini akhirnya mengajukan tuntutan hukum kepada sejumlah media Inggris yang beberapa waktu lalu menyebarkan berita hoax tentang Meghan Markle.

Bukan hanya itu, Meghan Markle pun belum lama ini mengungkapkan isi hatinya lewat wawancara dengan Top Bradby dalam acara dokumenter bertajuk Harry & Meghan: An African Journey. Di acara tersebut, Meghan menceritakan sulitnya menjadi seorang istri Pangeran.

Sulitnya Menjadi Istri Pangeran

Sebagai sang pemandu acara, Tom Bradby mengajukan pertanyaan pada Meghan mengenai kehidupannya selama setahun terakhir ini. Mendengar pertanyaan tersebut, Meghan pun sempat hening sebelum menuturkan jawabannya sambil berkaca-kaca.

“Sulit rasanya. Menurutku tidak semua orang bisa memahaminya. Jujur, aku pun tidak tahu, mungkin terdengar sulit dipahami dan didengar. Tapi saat aku pertama kali bertemu dengan suamiku sekarang ini (Pangeran Harry), teman-temanku turut bahagia karena aku bahagia. Namun ada temanku yang berasal dari Inggris dan mengatakan, ‘Aku yakin dia baik, namun lebih baik jangan deh (menikah). Karena tabloid Inggris akan menghancurkan hidupmu,” tutur Meghan Markle.

Kondisi Meghan Markle

Pemberitaan miring mengenai dirinya selama ini, ternyata Meghan tidak berada dalam kondisi baik-baik saja. Pemberitaan miring tersebut ternyata membawa pengaruh terhadap emosional Meghan, terlebih saat Meghan mengandung anak pertamanya.

“Terimakasih sudah bertanya apakah aku baik-baik saja. Jujur, perjuangan dan tekanannya begitu nyata kalau mau dilihat dari apa yang ada di balik layar,” tutur Meghan Markle.

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Produk Investasi Pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Auto Kaya?
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Pertahankan Eksistensi Sebagai Dutchess Lewat Tas Dior