Sukses

Entertainment

4 Fakta Menarik Emma Stone, Pemain Film Zombieland

Fimela.com, Jakarta Emma Stone kembali ke dunia film melalui film Zombieland: Double Tap. Pada film tersebut, Emma berperan sebagai Wichita yang menolak lamaran dari Colombus (Jesse Eisenberg). Film ini merupakan film ke-46 dari Emma Stone.

Perempuan kelahiran 6 November 1988 ini memulai debutnya di dunia akting pada 2005. Saat itu, ia tampil di film televisi berjudul The New Patridge Family dan tampil di serial televisi Medium meskipun hanya satu episode.

Dalam kesempatan ini, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta Emma Stone. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Warna Asli Rambut

Warna asli rambut Emma Stone adalah pirang. Jude Apatow yang menyarankan Emma untuk mewarnai rambutnya menjadi merah ketika bermain dalam film Superbad. Siapa yang menyangka jika Emma sangat suka dengan rambut merahnya. Saking cintanya, ia pun mempertahankan warna ini sehingga menjadi ciri khasnya.

Emily ke Emma

Sebenarnya nama asli Emma Stone adalah Emily. Ia mulai dipanggil Emma sejak SD lantaran ia merupakan penggemar berat Emma Bunton. Bahkan Emma masih menggunakan Emily saat debut di serial The New Patridge Family.

Emma menyatakan tidak pernah menyesal terjun ke dunia akting. Seni peran membuat Emma lebih mengenal dirinya sendiri. Ketika di film Easy A, ia baru sadar jika dirinya punya penyakit asma.

Benjolan di Pita Suara

Emma Stone punya suara yang khas. Suara khas Emma disebabkan tangisan kronis yang terjadi ketika ia balita. Akibatnya tumbuh benjolan di pita suara Emma ketika dewasa.

Bermain Tiga Kali Bersama Ryan Gosling

Sepanjang kariernya, Emma Stone sudah tiga kali bermain dengan Ryan Gosling. Seperti diketahui, mereka sudah bermain dalam La La Land, Gangster Squad, dan Crazy Stupid Love.

Dalam film La La Land, Emma Stone berhasil meraih Piala Golden Globe, SAG Awards, BAFTA, dan meraih Piala Oscar Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading