Sukses

Entertainment

Angel Pieters Jadi Rekan Kolaborasi Sineself di Lagu Slow Down

Fimela.com, Jakarta Industri musik tanah air tak pernah kehabisan talenta-talenta muda. William Jason atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sineself pun kembali menunjukan eksistensinya.

Setelah lagu Slip Away, kini ia kembali muncul lewat lagu berjudul Slow Down.Tak sendiri, di lagu terbarunya itu, Sineself mengajak serta solois Angel Pieters untuk berkolaborasi. Tak hanya kolaborasi dalam bernyanyi, Angel Pieters juga dilibatkan dalam proses kreatif pembuatan lagu.

Lagu Slow Down awalnya ingin dibuat tentang sebuah hubungan yang melambat karena salah satu pihak yang 'menahan' rasa cinta. Namun Angel Pieters mengubah sudut pandang lagu tersebut menjadi sebuah tembang tentang ketulusan cinta yang tak ada keraguan di dalamnya.

Gaya Musik

Tak ingin lepas dari ciri khasnya, lagu Slow Down juga digarap oleh Sineself dengan gaya future bass bernuansa pop. Betotan bass yang halus dan kaya akan melodi. Kolaborasi keduanya pun apik untuk menjadi salah satu playlist.

"Kami berharap lagu ini dapat membantu orang untuk mengetahui bahwa tidak mengapa untuk merasakan apa yang mereka rasakan saat ini," kata Sineself.

Seperti karya musik pada umumnya, saat ini lagu Slow Down hasil kolaborasi Sineself dan Angel Pieters sudah bisa dinikmati di beberapa platform musik digital. Bahkan, di spotify, lagu mereka masuk dalam playlist New Music Friday di beberapa negara Asia Tenggara serta Taiwan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading