Sukses

Entertainment

Young Lex Dalam Zodiak Aries, Bagaimana Sifat dan Karakternya?

Fimela.com, Jakarta Samuel Alexander Pieter atau akrab disapa Young Lex merupakan penyanyi rap sekaligus Youtuber kelahiran 18 April 1992. Di lihat dari tanggal lahirnya, Young Lex merupakan pemilik zodiak aries.

Zodiak berlambang domba ini memang membayangi orang yang lahir antara tanggal 21 Maret hingga 20 April. Lalu bagaimana sifat dan karakter Young Lex yang bisa diambil dari keumuman karakter zodiak tersebut?

Dari berbagai sumber, para pemilik zodiak aries biasanya memiliki sifat dan karakter di antaranya berani, memiliki daya juang, suka tantangan, percaya diri, punya inisiatif, dan mengutamakan tindakan.

Berani, Tanpa Pikir Panjang

Biasanya para pemilik zodiak aries memiliki perilaku yang pemberani. Namun terkadang sifat ini membawa mereka pada sebuah tindakan yang cepat namun kurang perhitungan. Mereka biasanya bertindak tanpa pikir panjang.

Bisa jadi karena sifat itulah maka terkadang apa yang mereka lakukan kurang terencana, terburu-buru sehingga hasil kerja tidak sempurna. Dan mereka mengambil tindakan tanpa melihat resiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri.

Umumnya, mereka juga lebih suka berbicara terus terang dan tidak berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang ingin mereka ketahui. Tak jarang pula mereka bertindak agak kasar dalam beberapa hal atau kesempatan.

Kreatif dan Enerjik

Jika bicara mengenai zodiak yang memiliki tenaga lebih, maka aries adalah salah satunya. Karena saking banyaknya energi yang tersimpan pada diri mereka, tak heran ketika aries adalah seorang yang memiliki niat baja dan tak gampang menyerah.

Mereka juga tipikal punya banyak ide-ide cemerlang dan memiliki ambisi tinggi. Keras kepala, antusisas dan penuh orientasi. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya.

Mereka lebih senang mencari pengakuan dibanding kekayaan. Aries juga bukan tipikal seorang pengikut yang baik karena mereka biasanya menjadi pemimpin. Namun, kadang sikapnya yang sombong membuat orang di sekitarnya kurang menyukai.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading