Sukses

Entertainment

Foto Bareng Ariel NOAH, Wika Salim Tidak Bisa Tidur

Fimela.com, Jakarta Wika Salim kembali menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya ia baru saja mengunggah foto kebersaman dengan para personel NOAH yaitu Ariel, David, dan Lukman. Dalam foto tersebut, mereka terlihat tersenyum ke arah kamera.

Uniknya dalam postingan tersebut, Wika Salim menuliskan gombalan untuk para personel NOAH. "Jalan mundur nabrak tukang jamu.. Aku gak bisa tidur gara-gara keinget kamu.. Eeeaa eeaa eeaaa," tulis Wika Salim.

Tak ayal postingan foto itu pun lanngsung dibanjiri oleh warganet. Banyak di antara mereka yang berharap agar Wika Salim jodoh dengan Ariel NOAH. "Cocok sama ariel teh," ujar akun @fandy_anomali. "Cocok cocok kamu sama bang boril beh @wikasalim @arielnoah," tulis akun @septivhanesarizki.

Karier

Perempuan berumur 27 tahun ini sempat jadi perbincangan publik setelah ia menggantikan posisi Vega di acara talkshow yang dipadu Tukul Arwarna. Wika Salim sendiri sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia 16 tahun.

Wika memulai kariernya melalui sebuah ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi. Kemudian ia bergabung dalam trio vokal bergenre dangdut modern. Tak hanya punya suara yang merdu, Wika juga punya wajah cantik menawan.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading