Sukses

Entertainment

Pamer Baju Renang Seksi Lagi, Anya Geraldine Dinasehati Kekasih

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine, merupakan salah satu selebgram yang memiliki pastur dan paras demikian memukau. Bukan lagi rahasia ketika setiap unggahannya di media sosial kerap dinantikan oleh penggemarnya.

Salah satu yang terbaru mendapatkan perhatian netizen adalah pose Anya dengan memakai baju renang kala dirinya berada di sebuah kolam renang. Anya mengaku karena pose-pose seksinya, ia pernah ditegur kekasih.

"Pacarku bilang, kan, sudah enggak di Bali, kok nge-upload foto itu (bikini). Buat apa? Terus jadi ceramah panjang lebar. Sudahlah enggak usah begini begitu, kurang-kurangin," kata Anya Geraldine kepada wartawan di kawasan Blok M, baru-baru ini.

Bangun Imej

Sang kekasih mengingatkan kepada Anya Geraldine supaya terus membangun imej yang baik dan tak hanya mengutamakan sesuatu yang oleh sebagian orang masih dianggap vulgar, seperti foto-foto mengenakan baju renang atau bikini.

Sang kekasih pun meminta kepada perempuan yang bernama lahir Nur Amalina Hayati tersebut untuk menyimpan foto-foto tersebut. Perempuan cantik kelahiran 15 Desember 1995 tersebut akhirnya menerima nasehat pacarnya.

"Sayang, kan, kamu kemarin imej-nya sudah bagus, jadi ketutup dengan model bikini. Sekalian saja jadi model bikini. Akhirnya (fotonya) aku archive," ujar Anya Geraldine yang sejak lahir beragama Islam.

Dengarkan Kekasih

Mungkin banyak orang yang lebih mendengarkan kekasihnya daripada orangtuanya. Demikian juga Anya Geraldine yang mengaku lebih sigap dengan nasehat kekasih ketimbang nasehat orangtuanya. Meski ia menampik kala dibilang tak mendengarkan orangtuanya.

"Enggak segitunya juga (lebih nurut pacar). Bukannya sama orangtua enggak nurut, pasti ngedengerin juga. Cuma kan, banyak nih orang yang orangtua kasih tahu "iya, Ma... Iya, Ma, tetapi belum tentu yang dibilangin dilakuin," ujar Anya Geraldine.

Kepada pacar dirinya juga tak selalu nurut, apalagi ketika dibenturkan dengan nasehat yang baginya kurang masuk akal. "Momen membangkang ada, nurut juga iya. Kalau yang baik aku lakuin. Kalau dilarang yang enggak make sense ya enggak aku lakuin. Kalau pacar yang sekarang enggak tukang ngelarang," tandas Anya Geraldine.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading