Sukses

Entertainment

Daniel Craig Resmi Berhenti Jadi James Bond, Harry Styles Berminat Menggantikan

Fimela.com, Jakarta Daniel Craig telah mengumumkan soal film 007 “No Time To Die” yang akan tayang pada 2020 mendatang setelah film 007 yang berjudul “Spectre” dirilis pada tahun 2015 lalu. Bukan hanya itu, ternyata di film  “No Time To Die” akan menjadi kali terakhirnya Daniel Craig memerankan sososk James Bond.

Melansir laman Esquire (26/10/19), film yang akan ditayangkan pada bulan April 2020 mendatang itu merupakan peran terakhir Craig dalam menjadi Bond. Film tersebut juga merupakan film terlama dalam proses produksi karena adanya berbagai halangan seperti salah satunya adalah kecelakaan yang dialami oleh Craig yang menyebabkan dirinya harus melakukan operasi pergelangan kakinya.

Setelah kabar yang beredar mengenai berakhirnya peran Craig dalam film 007 itu, seorang mantan vokalis dari grup band asal Inggris, Harry Styles menyatakan bahwa dirinya berminat untuk menggantikan posisi Craig. Seperti yang dilaporkan UPROXX (2/11/19), dalam sebuah interview menjelang penampilannya di acara SNL, Harry menyatakan bahwa memerankan sosok Bond selalu menjadi impiannya.

Pelantun lagu “Lights Up” itu melakukan sebuah interview virtual bersama Hits Radio menjelang penampilannya di acara SNL. Ketika dirinya ditantang untuk memerankan sosok James Bond, Harry merespon dengan positif, “Siapa yang tidak mau?” Harry juga mengatakan bahwa James Bond merupakan sosok panutan untuknya.

“Aku tumbuh dengan menonton film-film tersebut. Kamu tahu, aku cinta Bond saat aku masih kecil. Jadi aku berpikir bahwa memerankan sosok Bond merupakan sebuah impian bagi setiap orang kan?” jelas Harry Styles.

Peran Harry Styles dalam Film Layar Lebar

Harry Styles melakukan penampilan pertamanya dalam bermain peran untuk film layar lebar pada tahun  2017 lalu. Film berjudul “Dunkirk” yang bertemakan perang dunia kedua itu merupakan kali pertamanya Harry berakting.

Semenjak perannya dalam film tersebut, Harry Styles belum mendapatkan panggilan untuk bergabung kembali dalam film layar lebar. Dirinya juga kehilangan kesempatan untuk dapat memerankan sosok Prince Eric dalam live-action “Little Mermaid”.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut

What's On Fimela
Loading