Sukses

Entertainment

Rilis Album Solo, Jackson Wang Tembus Chart Billboard

Fimela.com, Jakarta Idok K-Pop asal China, Jackson Wang melebarkan kariernya sebagai seorang solo artist. Member group GOT7 tersebut telah merilis album perdana berjudul MIRRORS pada akhir Oktober lalu.

Album tersebut terdiri dari 8 lagu, dengan Bullet to the Heart sebagai title track. Ia juga menyanyikan lagu Stephanie Poetri, I Love You 3000 versi mandarin di albumnya itu.

Beberapa lama setelah album dirilis, Jackson Wang akhirnya berhasil menembus chart Billboard 200. Selain itu pada pekan ini Jackson menduduki peringkat pertama di kategori Emerging Artist berkat promosinya di Amerika Serikat. Emerging Artist merupakan chart yang tersebut dikompilasi dari beberapa kategori lain seperti Billboard Artist 100, Billboard 200 dan Social 50.

Curhatan Jackson

Album solo perdana ini begitu bermakna bagi Jackson. Jadwal yang super padat membuatnya kerap kehabisan waktu. Di laman Instagramnya, ia mengungkap beberapa hal tentang MIRRORS.

 

Album pertama dalam hidupku, penuh darah dan keringat.

Proses produksi yang tak terlupakan, MIRRORS butuh waktu sekitar 9 bulan. Sangat lama karena waktunya sangat terbatas. Aku benar-benar sibuk dan maaf telah membuat kalian menunggu lama.

Terlalu banyak kenangan, seperti ketika aku hanya punya waktu 5 jam menuju jadwalku, tapi aku tak ingin waktu itu terbuang. Jadi aku ke studio untuk rekaman, menulis dan mengasah lagi laguku dengan tim sampai tengah malam dan berlanjut ke jadwal yang sudah ditentukan.

 

Promosi di Amerika

Kini Jackson Wang menjalani dua kegiatan yang mungkin akan menguras tenaganya. GOT7 baru saja merilis comeback album Call My Name, dan tentu saja akan banyak kegiatan promosi.

Di sisi lain ia juga beraktivitas untuk karya solo dan menghadiri berbagai acara di Amerika Serikat seperti The Late Late Show. Fans mendukung langkah Jackson untuk bersolo karier, karena mereka yakin Jackson loyal kepada GOT7 dan Ahgase.

Ikuti keseruan FIMELA FEST 2019, Redefine Your Beauty di Gandaria City Jakarta Selatan, 16 dan 17 November 2019. Klik tautan ini untuk mendaftarkan diri.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading