Sukses

Entertainment

Teaser Taeyeon Isi Soundtrack Frozen 2 Dirilis, Sekeren Apa?

Fimela.com, Jakarta Taeyeon dan suara merdunya telah dikonfirmasi akan menghiasi film animasi Frozen 2. Leader SNSD tersebut akan menyanyikan sebuah lagu berjudul Into the Unknown.

Lagu tersebut akan dilantunkan taeyeon dalam versi Korea. Versi original lagu ini dibuat oleh band Panic! At The Disco, yang kemudian dibawakan kembali oleh Idina Menzel, pengisi suara Elsa.

Pemilihan Taeyeon sebagai pengisi soundtrack disambut antusias para penggemar. Idol yang satu ini punya karakter suara yang sangat cocok menyanyikan lagu Disney yang punya karakter khas.

Rilis Teaser

Disney Korea telah merilis teaser awalan untuk memperkenalkan lagu yang akan dinyanyikan Taeyeon. Berdurasi 46 detik, video tersebut menampilkan Elsa dalam cuplikan filmnya, serta Taeyeon beraksi dengan rekan bandnya.

Into the Unknown merupakan lagu powerful dengan nuansa pop rock yang cukup kental. Dari teaser tersebut fans semakin yakin pemilihan Taeyeon adalah keputusan yang tepat.

Segera Hadir

Fan tak perlu menunggu lama, karena Soundtrack Frozen 2 dari Taeyeon akan dirilis pada 7 November 2019 besok. Sementara filmnya sendiri masih akan tayang di Indonesia pada 20 November mendatang. Penasaran dengan suara Taeyeon di OST Frozen 2?

Jangan lewatkan FIMELA FEST 2019 yang menyuguhkan talkshow menarik dan musik asik. Untuk mendaftar silakan klik tautan berikut.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading