Sukses

Entertainment

Lihat Foto Jadul Cynthia Lamusu, Mirip Banget Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Cynthia Lamusu mengunggah dua foto jadulnya di laman Instagram. Paras ayunya tersebut menjadi perbincangan banyak pihak. Bukan masalah perbedaannya dengan Cynthia saat ini, namun lebih karena kemiripan parasnya dengan Sophia Latjuba.

"Hai...Hai... Siapa Dia... ???" kata Cynthia Lamusu di laman Instagramnya, cynthia_lamusu baru-baru ini.

Keterangan foto yang dituliskan Cynthia Lamusu pun akhirnya memancing banyak netizen yang menyerbu kolom komentar. Mereka pun kompak menuliskan bahwa Cynthia Lamusu demikian mirip dengan ibunda Eva Celia tersebut.

Salah Panggil

Satu cerita juga diungkap oleh istri Surya Saputra tersebut. Dulu, kala gaya rambutnya panjang dan berponi, Cynthia Lamusu kerap tak menengok ketika ada beberapa orang yang menyapanya.

Bukan karena kesombongannya, namun ketika itu banyak orang yang salah memamnggilnya. Meski tak menyebut siapa nama yang dipanggil oleh masyarakat yang ditemuinya, namun netizen menebak jika kala itu dirinya dipanggil dengan nama Sophia Latjuba.

"Saat Masa nya Dulu Saya Sering Di Sapa Orang Tapi saya nya Ga Mau Nengok. Ada yang Tau Kenapa...... ???" tutur Cynthia Lamusu.

Selisih Usia

Sekadar diketahui, Sophia Latjuba merupakan artis kelahiran 8 Agustus 1970. Ia merupakan artis multi talenta dan pernah menjajal berbagai ranah hiburan di antaranya bidang musik, akting, dan lainnya.

Sementara Cynthia Lamusu merupakan artis yang lahir pada 12 April 1978. Ia juga pernah menjajal karier sebagai penyanyi, pemeran dan komposer.

"Iyaaa ih kok miriiip bet sama @sophia_latjuba88 yaah momy @cynthia_lamusu iniiiih haha," papar akun bernama kireidhiedhie.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading