Sukses

Entertainment

Pengalaman Zara JKT48 Pertama Main Film Horor di Ratu Ilmu Hitam

Fimela.com, Jakarta Zara JKT48 menambah filmografinya. Yang terbaru, Zara terlibat dalam sebuah film bergenre horor berjudul Ratu Ilmu Hitam. Berbagai pengalaman pun ia rasakan saat pertama kalinya bermain film dengan genre horor.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, bebera, Zara pun bercerita pengalaman yang ia rasakan. Menurutnya, meski secara keseluruhan proses syutingnya berjalan menyenangkan, tapi ada beberapa part yang dianggapnya cukup sulit. Beruntung bagi Zara, ia dikelilingi oleh orang-orang yang cukup membantu dalam proses syutingnya.

"Proses syutingnya selalu menyenangkan tapi pasti ada masa-masa sulitnya ya kayak disaat aku harus mulai adegan yang cukup berat, aku harus bikin paniknya lagi itu gimana sih. Kita misalnya hari ini cuma segini, besok lanjutin scene yang ini jadi kayak loncat-loncat emosinya itu yang kadang bikin aku kayak, 'aduh bisa nggak ya'. Tapi karena aku selalu diskusi sama om Kimo, sama mama Hannah, sama papa Ario Bayu sama semua castnya, gimana sih cara pertahanin emosi dan aku belajar banyak dari mereka akhirnya aku bisa," ungkap Zara JKT48.

Proses Riset

Film Ratu Ilmu Hitam sendiri bercerita tentang tiga sahabat yang memboyong keluarganya berlibur ke sebuah panti asuhan. Namun, liburan mereka berubah menjadi malapetaka dengan serangkaian teror yang menghantui.

Menjadi pengalaman pertama bermain horor tak ayal membuat Zara harus terlebih dahulu banyak melakukan riset. Terlebih, latar belakang filmnya menceritakan tentang ilmu-ilmu hitam yang cukup asing baginya.

"Kalau aku sebenernya hal yang seperti (pelet, santet, dll) itu kan pasti ada, apalagi kita di Indonesia udah lumayan biasa hal yang seperti itu kan, kalau untuk riset mungkin dari dulu banyak berita-berita atau apa something yang kayak gitu, aku paling nyari tau santet tuh arti sebenernya apa sih. cuma aku nggak pernah pengen tau lebih dalam karena nanti aku nyantet orang lagi," paparnya.

Scene Tersulit

Di film Ratu Ilmu Hitam, Zara memerankan tokoh bernama Dina yang merupakan anak dari pasangan Ario Bayu dan Hannah Al Rashid. Menurutnya, salah satu adegan yang sulit untuk ia jalani selama proses syuting adalah saat scene teriak kesakitan yang sebenarnya belum pernah ia alami.

"Dari Ratu Ilmu Hitam hal yang paling sulit mungkin disaat aku harus teriak ketakutan dan kesakitan karena pernah ngerasain itu di hidup aku. Sampe suara aku tuh habis banget gitu harus teriak karena sampai pengen muntah rasanya," pungkasnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading