Sukses

Entertainment

Bangun Subuh Langsung Masak, Pengorbanan Sarwendah demi Anak Bikin Salut

Fimela.com, Jakarta Jarum jam masih menunjukkan pukul setengah 5 pagi. Namun dapur di rumah Ruben Onsu sudah ada aktivitas. Tampak dalam sebuah video yang diunggah oleh Ruben Onsu, sang istri, Sarwendah ketika itu tengah memasak sendiri.

Mungkin menjadi aktivitas yang biasa bagi kebanyakan ibu. Namun, bagi Sarwendah yang merupakan seorang artis dan memiliki kemampuan finansial untuk membayar juru masak dalam rumahnya, menjadi luar biasa.

Dari video tersebut Sarwendah terlihat masih mengenakan daster atau pakaian tidur. Ia yang direkam oleh Ruben Onsu sepertinya tak menyadari. Sarwendah asyik mempersiapkan menu untuk Betran Peto yang akan berangkat sekolah.

Dapur Subuh

Ruben pun menyapa para penggemarnya dengan selamat pagi dari rumahnya. Ia menyebut Dapur Subuh sebagai tempat aktivitas setiap pagi di rumahnya.

"Selamat Pagi dari kami. Dapur subuh bunda nama nya, karena beginilah setiap paginya, langsung masak 2 menu di 2 penggorengan untuk anak pertama nya sekolah," ujar Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu baru-baru ini.

"Saking takut sinyo jajan sembarangan jadi setiap menu ada yang sesuai orderan sinyo, ada juga yang memang bunda nya memberikan menu baru untuk menambah pilihan menu baru untuk sinyo," papar Ruben Onsu.

Bikin Malu

Akhirnya, apa yang dilakukan oleh Sarwendah ini membuat komentar netizen memujinya. Namun, saking besarnya pengorbanan Sarwendah pada hal ini, beberapa perempuan mengaku merasa malu kala membandingkan dirinya dengan Sarwendah.

"Saya ajja kalah jauuh bangun'y..salutt bangett.. Berasa maluu akuu..," tutur akun bernama fachrymyproud.

"Keluarga yang diberkati Tuhan. Sehat-sehat selalu yaaa the Onsu Family. saluttt bangettt untuk ce @sarwendah29," tandas akun bernama ellapurba_ggpmom.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading