Sukses

Entertainment

Lama Berpisah, Brad Pitt Jarang Bertemu dengan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Sebuah perceraian memang jarang membuahkan hubungan yang damai, seperti yang dialami oleh mantan pasangan selebriti Brad Pitt dan Angelina Jolie. Kabarya, Brad Pitt memiliki kesulitan untuk berhubungan dengan anak-anaknya.

Melansir laman US Weekly (14/11/19), keenam anak Pitt dan Jolie, yakni Madox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si  kembar Knox dan Vivienne itu sering berada di tengah permasalahan kedua orang tuanya. Brad belum sempat melihat anak-anaknya selama berbulan-bulan.

“Brad telah kehabisan hitungan mengenai ketersediaan anak-anaknya untuk dapat bertemu dengannya di sebuah acara spesial, seperti ulang tahun dan liburan,” ucap sumber US. “Pada perayaan Halloween, Angie tidak mengusahakan anak-anaknya untuk berkumpul bersama dengan sang ayah, sehingga Brad tidak memiliki kesempatan untuk melihat anak-anaknya.”

Selain tidak mengusahakan anaknya untuk dapat berkumpul bersama dengan sang ayah, seorang sumber US juga menambahkan bahwa Angie masih memiliki rasa kemarahan terhadap Brad. Angie menginginkan Brad untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah membuat kehidupan dirinya dan anak-anaknya berantakan.

Pasangan yang bercerai pada bulan 2016 lalu itu, nampaknya tidak memiliki hubungan yang baik. Kedua mantan pasangan selebriti itu masih harus menyelesaikan permasalahannya yang berkaitan dengan anak-anaknya.

Aktor Ad Astra yang berusia 55 tahun dan pemeran Maleficent yang berusia 44  tahun itu telah bersama selama 12 tahun. Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie nyatanya terpaksa berakhir akibat sebuah perbedaan yang tidak dapat disepakati bersama.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading