Sukses

Entertainment

Tampil di Fimela Fest 2019, Maliq & D'Essentials Janjikan Suguhan Spesial

Fimela.com, Jakarta Grup band Maliq & D'Essentials akan menyuguhkan penampilan spesial di panggung Fimela Fest 2019. Angga cs menjadi penutup dua hari penyelenggaraan event tahunan yang digelar oleh Fimela.

Ditemui sesaat sebelum tampil, Angga, vokalis Maliq & D'Essentials menjanjikan suguhan yang spesial. Tampil sekitar satu jam, menurutnya tak kurang dari 12 lagu akan disajikan di depan para sahabat Fimela yang hadir di atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

"Kita perform sejam, 12 lagu akan kita bawain. Ada single terbaru juga yg akan kita bawain," ujar Angga Puradiredja pada Fimela.com.

Banyak Interaksi

Selain suguhan lagu-lagu yang dibawakan spesial, satu hal lain yang dijanjikan Maliq & D'Essentials saat tampil di Fimela Fest 2019 adalah nuansa interaktif.

"Kita sesuaian ama crowdnya. Lebih ke interaksi sama penonton sih. Ini kan kebanyakan perempuan dan secara umur juga ada pola komunikasi yang ada diubah," terangnya.

Bawakan Single Terbaru

Yang spesial, selain lagu-lagu yang sudah dikenal baik oleh publik, penampilan Maliq & D'Essentials di Fimela Fest 2019 juga akan membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul Senja Teduh Pelita, yang terdapat di album terbaru mereka.

"Akan ada lagu baru judulnya Senja Teduh Pelita, terus lagu yang lainnya sih hits kita yang lama," tutur Angga.

Disamping lagu-lagu yang sudah disiapkan, Angga juga memberikan kesempatan pada penonton yang ingin me-request lagu yang ingin dibawakan.

"Terus kita juga biasanya lempar request sih ke penonton. Biar makin interaktif," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading