Sukses

Entertainment

Zee Zee Shahab Sempat Dilarang Bisnis Ini Oleh Suami

Fimela.com, Jakarta Zee Zee Shahab mengaku sempat ditawarkan untuk menjadi brand ambassador kue artis. Namun sayangnya, sang suami, Prabu Revolusi tidak mengizinkannya berkecimpung di dunia tersebut.

"Nggak boleh dulu (ikut bisnis artis) sama suami" kata Zee Zee Shahab sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Meski sempat tidak diperbolehkan bergabung bisnis makanan artis, namun akhirnya Zee Zee Shahab diizinkan untuk bisnis hijab yang dinamai My Cantik X Zee Zee Shahab.

Alasan Tak Perbolehkan

Sebagai suami, Prabu memiliki banyak alasan sampai tidak memperbolehkan istrinya untuk bisnis kue artis. Salah satunya, karena ia melihat Zee Zee Shahab tidak cocok dibidang berkecimpung di dunia kuliner.

"Ya karena dia juga beberapa waktu lalu ditawarin bikin kue artis gitu tapi waktu itu saya bilang kamunya menguasai enggak. Kamunya punya passion ga di bakery. Kalau hanya jadi ambassador sayang, nanti kalau bagus ke bawa namanya bagus. Tapi kalau turun, kebawa turun juga," tutur Prabu di tempat yang sama.

"Akhirnya Zee Zee hold bisnis itu, nah sekarang ini kan punya fashionnya desain baju dari awal kayaknya seneng banget. Jadi dia pasti akan mencintai bisnisnya. Yang paling penting sebetulnya apakah Zee Zeenya suka atau enggak di bidang ini, tapi scarf ini kan Zee Zee nya suka. Jadinya saya selalu larang yang berbau kuliner karena Zee Zee nya ga suka, " tambahnya.

Suami Tak Takut

Memiliki banyak pesaing dari kalangan luar hingga selebriti, namun suami Zee Zee Shahab itu mengaku tidak takut bisnis istrinya tersebut bangkrut. Baginya hal itu adalah sesuatu yang wajar.

"Itu resiko, resiko itu kan selalu ngikutin pilihan kita. Lebih menyesal kalau kita enggak mencoba jadi mencoba dulu aja. Jadi kalau gimana gimana kita sudah coba. Kalau ada apa-apa gausah nyesel juga. Akan lebih menyesal lagi kalau kita enggak mencoba," jelas Prabu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading