Sukses

Entertainment

Kolaborasi Dua Vokalis Dewa 19 Sukses Meriahkan Tamagochill Festival

Fimela.com, Jakarta Tamagochill Festival sukses menghadirkan kombinasi lineup menarik untuk memanjakan penikmat musik. Beragam genre musik dari timeline berbeda dihadirkan dengan apik di Tennis Indoor Senayan, Jakarta 21 November 2019 sore.

Setelah Fourtwnty, Barasuara dan Reza Artamevia, Dewa 19 jadi aksi pamungkas di festival tersebut. Venue yang makin padat seiring malam makin rapat saat band legendaris ini naik panggung.

Ari Lasso dan kawan-kawan membuka aksinya dengan tembang lawas, Manusia Biasa yang hampur selalu jadi pembuka setlist mereka. Elang dan Restoe Bumi menyusul sebagai dua amunisi berikutnya. Dewa 19 membuka lembar kenangan para penonton yang terdiri dari berbagai kalangan usia.

Experience Nostalgia Dewa 19

Tak sedikit penonton berusia dewasa yang hadir malam tadi. Dan saat Ari Lasso melantunkan Satu Hati, dan Takkan Ada Cinta yang Lain, mereka lah barisan yang paling lantang bernyanyi. 

Kejayaan Dewa 19 era Ari Lasso kembali terulang, saat Cukup Siti Nurbaya dibawakan dengan apik oleh Ari Lasso. Dul Jaelani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, dan Agung Gimbal turut menyumbang energi mereka lewat aksi panggung dan instrumen masing-masing.

Tak lama, Once Mekel naik panggung menggantikan Ari Lasso. Roman Picisan dari album Bintang Lima membuka perjalanan paruh kedua Dewa versi Once di Tamagochill Festival.

Secara beruntun, lagu-lagu hits Dewa 19 seperti Hidup Adalah Perjuangan, Risalah Hati, Sayap-Sayap Patah hingga Arjuna Mencari Cinta membakar semangat pengunjung yang hadir. Once dengan suara tinggi melengkingnya tak henti disambut riuh tepuk tangan dari penonton yang memadati venue.

Kolaborasi Maut

Jelang akhir acara, Ari Lasso kembali naik panggung dan membuat penonton makin bersemangat. Ari Lasso dan Once bernyanyi sepanggung di hadapan Baladewa, menghadirkan sebuah kolaborasi yang mungkin tak terbayang sebelumnya.

"Terima kasih kepada Ari Lasso, kalau dia nggak keluar saya nggak mungkin ada di Dewa," canda Once. "Dewa harus berterima kasih kepada saya, karena setelah saya keluar albumnya langsung jutaan copy," balas Ari Lasso.

Lagu Separuh Nafas yang biasanya jadi penutup, kali ini tidak berjalan sesuai perannya. Karena setelah lagu itu dibawakan masih duet Once dan Ari berlanjut di lagu Kangen dan Kamulah Satu-Satunya sebagai penutup.

Momen keseruan Dewa 19 dengan dua vokalisnya pun harus berakhir. Namun Ari Lasso berharap Dewa akan tampil kembali menghibur penikmat musik bersama Ahmad Dhani yang tak lama lagi akan menyelesaikan masa hukumannya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading