Sukses

Entertainment

Jadi Panggung Terakhir, Aqua Tampil Menggila di The 90's Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari dua dekade sejak lagu Barbie Girl booming di sekitar tahun 1997, grup musik asal Denmark, Aqua tetap menjadi magnet bagi para penonton yang hadir di The 90's Festival 2019. Grup yang beranggotakan Lene Nystrom, Rene Dif, dan Soren Rasted itu pun membayar lunas antusiasme penonton dengan penampilan yang enerjik di panggung.

Usia pun nyatanya hanya mengubah sedikit bentuk fisik para personelnya. Musikalitas mereka secara grup serta kualitas suara milik Lene dan Rene sepertinya tak benar-benar mengalami banyak perubahan dari era kejayaan mereka di akhir tahun 1990an.

Tampil di Traveloka Xperience Stage pada Sabtu (23/11/2019), Aqua membuka penampilan mereka di The 90's Festival 2019 dengan lagu Arround The World, yang kemudian disusul dengan Happy Boys and Girls dan My Oh My.

Panggung Terakhir di 2019

"Jakarta. Ini adalah konser Aqua terakhir di tahun 2019," ungkap Rene Dif dari atas panggung. "Terima kasih sudah datang buat kami," timpal Lene kemudian.

Ya, seperti yang diungkapkan oleh Rene sebelum membawakan lagu Playmate to Jesus, panggung The 90's Festival akan menjadi penutup perjalanan Aqua di tahun 2019. Seolah tak ingin aksi panggung terakhirnya terkesan biasa, Rene dan Lene pun terlihat sangat bersemangat untuk mengajak para penonton menikmati penampilan mereka.

"Kalian siap buat berpesta? Angkat tangan kalian ke atas," ujar Rene penuh semangat yang diikuti teriakan dari penonton.

Penonton pun semakin bersemangat ketika intro lagu Barbie Girl dimainkan. Tanpa perlu aba-aba, karaoke massal pun terjadi sampai lagu tersebut berakhir.

Terkesan

Pasca lagu Barbie Girl, semangat para penonton menyaksikan aksi panggung Aqua sama sekali tidak mengendur. Penonton tetap bersemangat bernyanyi bersama Rene dan Lene di lagu My Mamma Said, DR. Jones, dan Cartoon Heroes.

"Apa kalian suka musik kita? Ayo melompat," ujar Rene sebelum membawakan lagu Lollipop.

Terimakasih kita akhirnya balik ke Jakarta lagi. Ini adalah lagu terakhir kami," kata Rene.

Lagu Rose Are Red pun menjadi suguhan terakhir Aqua di panggung The 90's Festival 2019. Ditengah lagu itu, mereka sempat menghentikan musik untuk meminta para penonton duduk di posisi masing-masing dan mengikuti aba-aba untuk melompat bersamaan.

Aksi ribuan penonton yang sangat bersemangat atas penampilan Aqua pun mendapat pujian dari Lene sebelum Aqua meninggalkan panggung acara.

"Terimakasih, kalian begitu menakjubkan. Kalian sangat cantik guys, terima kasih," pungkas Lene di akhir penampilannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading