Sukses

Entertainment

MLTR Tutup Gelaran The 90's Festival dengan Romantis

Fimela.com, Jakarta Michael Learns To Rock menjadi penutup yang manis gelaran The 90's Festival 2019. Sejumlah lagu romantis dari grup band asal Denmark itu sukses membuat suasana romantis sebagai penutup event yang sudah lima kali terselenggara.

Tampil di Taveloka Xperience Stage, MLTR membuka penampilan dengan lagu Sleeping Child. Usai lagu pertama, sang vokalis, Jascha Ritcher pun menyapa penonton yang hadir.

"Terima kasih. Kita senang akhirnya kembali ke sini lagi, bertemu dengan kalian semua," ucap Jascha Ritcher di panggung The 90's Festival 2019.

Bawakan Hits Legendaris

Berikutnya, lagu seperti Take Me To Your Heart, Breaking My Heart, You Took My Heart Away membuat suasana Minggu (24/11/2019) malam menjadi semakin romantis. Suasana romantis pun semakin kental terasa saat lagu I'm Gonna Be Arround dibawakan MLTR secara akustik.

"Kalian bernyanyi dengan baik, guys," kata  Jascha memuji kekompakan penonton bernyanyi.

25 Minutes, The Actor, Love Will Never Lie, Paint My Love, menjadi suguhan lain dari MLTR malam tadi. Lagu-lagu tersebut seolah memfasilitasi penonton yang ingin bernostalgia dengan MLTR.

Bawakan Komposisi Beethoven

Tak hanya membawakan lagu-lagu populer milik mereka, penampilan MLTR di The 90's Festival 2019 juga terbilang spesial dengan sajian instrumental milik komposer musik klasik Beethoven.

Sebelum beraksi, Jascha Ritcher menjelaskan tentang riwayat silsilah keluarganya yang memang memiliki keturunan Jerman. Penampilan MLTR di The 90's Festival berakhir lewat tengah malam, dengan barisan penonton yang tetap memadati area panggung. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading