Sukses

Entertainment

Hampir Setiap Hari Bunga Jelita Ribut dengan Syamsir Alam

Fimela.com, Jakarta Pasangan Bunga Jelita dan Syamsir Alam akan segera menikah pada Maret 2020 mendatang. Kini, keduanya pun tengah disibukkan dengan berbagai persiapan.

Diakui Bunga, saat tengah melakukan berbagai persiapan demi hari bahagianya, ia dan kekasihnya itu kerap kali ribut. Namun hal itu dinilai sebagai ujiannya untuk selalu bersama.

"Ribut kecil pasti ada, kayaknya hampir setiap hari deh. tapi banyak orang bilang namanya mau nikah ada aja ujiannya," ujar Bunga Jelita, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Yakin dengan Syamsir

Kerap kali ribut, bahkan nama Syamsir sempat buruk di masa lalu, namun Bunga Jelita yakin akan menjalani rumah tangga dengan Syamsir Alam. Baginya, setiap orang bisa saja berubah.

"Saya yakin karena dari awal banyak berita 'kenapa mau sama Syamsir?' pertanyaan itu selalu terekam ke aku. Kalau saya pribadi, prinsipnya semua orang punya masa lalu. Saya juga punya masa lalu, tapi masa depan milik kita berdua. Jadi kita akan melupakan masa lalu sama-sama, karena setiap orang pasti berubah jadi lebih baik," jelasnya.

Syamir Juga Yakin Pada Bunga

Ditempat yang sama, Syamsir juga mengaku bahwa dirinya sangat yakin menjalani hubungan asmara dengan Bunga. Bahkan Syamsir siap mempersunting kekasihnya itu.

"Kalau saya pribadi udah melewati banyak mencari yang terbaik. Tapi sampai sekarang cocoknya ke Bunga," tegas Syamsir Alam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading