Sukses

Entertainment

Api & Cinta, Melihat Aksi Shandy William dan Axel Matthew Lawan Penjahat

Fimela.com, Jakarta Genre aksi sampai kapanpun akan tetap memiliki pasar tersendiri. Karena alasan tersebut maka sebuah serial berjudul Api & Cinta dibesut. Dua pemeran muda menjadi aktor utama yaitu Shandy William dan Axel Matthew.

Meski tetap dibumbui dengan drama, namun aksi menarik dan perkelahian menjadi garis utama dalam serial ini. Pun begitu, sebagai pemeran utama Shandy tak merasa kesulitan mendalami perannya.

"Berperan sebagai Iqbal. Kesulitan saya pada saat action dan fighting ketika latihan awal-awal. Ada coach juga kan jadi perlu waktu," kata Shandy William di lokasi syuting kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (26/11/2019).

Melawan Aktor Senior

Dalam ceritanya, Api & Cinta mengisahkan dua sahabat, yaitu Iqbal dan Rio yang diperankan Axel Matthew Thomas. Mereka bertugas mengintai gerombolan penyelundup bersenjata yang dipimpin oleh Ferry yang diperankan oleh Dwi Yan.

"Jatahnya jadi orang jahat nih, tokoh saya jahat punya anak satu," tutur Dwi Yan. "Kalau bicara prosentase drama dan aksi, ya paling 60-40 lah, seiring berjalannya aja kita lihat animo penontonnya, biasanya kebanyakan porsinya di drama," imbuhnya.

Sementara itu, di sisi lain Roweina Umboh yang biasanya dikenal sebagai antagonis, di sini dipercaya sebagai karakter yang baik. "Yaa sesuatu yang baru buat saya, biasanya jadi antagonis, sekarang saya nggak antagonis. Saya ibu dari dua anak perempuan," tuturnya.

Cinta Segitiga

Dalam misi pengintaian, Iqbal dan Rio terkena tembakan. Iqbal tanpa sengaja terpapar cahaya dari patung Rahwana dan terpilih jadi pewaris ilmu pancasona. Iqbal terkena proyektil peluru dan bersarang di tempurung kepalanya. Sedangkan Rio yang juga terkena sebagian pancaran ilmu pancasona sebelum ledakan dinyatakan meninggal.

Di rumah sakit, Iqbal ditangani oleh Dokter Syafa (Rosiana Dewi). Iqbal yang terbangun lalu bergegas menemui Tika (Alodya Desi), istri Rio yang baru saja melahirkan. Singkat cerita, Iqbal pun terlibat cinta segitiga.

"Karakter Iqbalal itu baik yaa, tapi dia agak plinplan dan php juga ke cewek, bikin cewek cepet baper," papar Shandy William.

Jadi Wadah

Monica Desideria, GM Marcom ANTV menyampaikan jika serial ini tidak hanya diwarnai dengan adegan pertarungan saja tetapi juga ada konflik antara sahabat dan percintaan. Dan satu hal yang terjadi adalah serial ini menjadi wadah bagi aktor yang memiliki keahlian beladiri.

"Tayangan ini juga menjadi tempat bagi para pemerannya untuk unjuk kemampuan bela diri yang telah mereka miliki sebelumnya," ujarnya.

Seperti halnya Shandy yang memang memiliki dasar beladiri. Baginya merupakan hal yang menyenangkan bisa menyalurkan bakat yang dipunya. "Jadi ya senang dan tak ada masalah. Kalau cedera sedikit atau bengkak sih gak apa," tandasnya.

Serial Api & Cinta telah menemani penggemar genre laga di televisi sejak 20 November 2019 lalu, dan tayang setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 20.00 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading