Sukses

Entertainment

Sheila On 7 Sampai Steven & Coconut Treez Akan Meriahkan Big Bang 2019

Fimela.com, Jakarta Sheila On 7 hingga Steven & Coconut Treez akan meriahkan pameran cuci gudang terbesar akhir tahun, Big Bang, yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, dari tanggal 21 Desember - 1 Januari 2020 mendatang.

Tak hanya Sheila On 7 hingga Steven & Coconut Treez saja, namun berbagai musisi lintas genre juga akan meriahkan acara tersebut, seperti Fourtwnty, Najf, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Anji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Didi Kempot, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins, Enau, Orind, The Ikan Bakars, dan masih banyak lagi.

"Top artist reggae indonesia akan memeriahkan tahun baru kita di Big Bang. Untuk teman-teman dari Steven & The Coconut, juga Tony Q terima kasih juga sudah hadir pagi ini," kata Novthaly Hetharia, Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola Big Bang Jakarta, saat konferensi pers Big Bang, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).

Persiapan Steven & Coconut Treez

Ikut memeriahkan acara Big Bang 2019, Steven & Coconut Treez mengaku sangat senang. Mereka pun tengah melakukan berbagai persiapan agar tidak mengecewakan para penggemarnya.

"Ya latihan, fisik juga ya, minum vitamin juga, yang jelas latihan lah," tutur salah satu personel Steven & Coconut Treez, Teguh di tempat yang sama.

Teguh menjelaskan dirinya akan membawakan banyak lagu, dari lagu lama hingga yang terbaru, Fallin. "Akan bawain 10-11 lagu. Iya akan bawa Lagu lama, kita juga abis rilis single kmren 10 November, nanti insya Allah Desember juga rilis album. Nnti kombain ya," jelasnya.

Nantinya, Steven & Coconut Treez juga akan menampilkan sesuatu yang baru, yaitu dari aransemen musik yang berbeda dari biasanya mereka manggung. "Nanti aransemen juga akan berbeda ya. Akan ada tradisional, perkusi, tambahan sound gitu lah, pasti akan seru lah ya," tambahnya.

Tentang Big Bang

Tak hanya ada kehadiran berbagai musisi dari lintas genre saja, namun juga akan ada diskon besar-besaran dari ratusan brand papan atas yang akan memenuhi kebutuhan para pengunjung. Sampai ada festival makan.

Pengagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jakarta Jaya, Indra menjelaskan bahwa Big Bang Jakarta 2019 akan menghadirkan Funtopia, yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak.

Tak kalah spektakulernya dengan program-program lain, Big Bang Jakarta kembali menghadirkan Travel Experience di tahun 2019 ini. Nantinya akan ada tiket murah dengan berbagai destinasi.

Untuk harga masuk Big Bang sebesar Rp 30 ribu dan khusus tanggal 31 Desember Rp 50 ribu.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

What's On Fimela
Loading