Sukses

Entertainment

GAC Canggung Raih Piala AMI Awards di Masa Vakum

Fimela.com, Jakarta Meski tengah vakum, nyatanya karya grup musik GAC tetap mendapat apresiasi tinggi dari industri musik tanah air. Terbukti, grup yang beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika itu meraih trofi penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019 lewat kategori Duo/Group Vokal/Kolaborasi Urban Terbaik lewat lagunya yang berjudul Lagu Hari Ini.

Kepada awak media, Gamaliel mengaku aneh akan pencapaian GAC di AMI tahun ini. Pasalnya, mereka baru saja memutuskan untuk vakum dan menjalani karier sendiri-sendiri sebagai solois.

"Ini absurd sih, kita baru saja memulai perjalanan solo karir dan GAC-nya baru saja istirahat, bikin single masing-masing," ungkap Gamaliel di Studio RCTI+, Rabu (27/11/2019). 

"Lagu Hari Ini juga kita nggak sempat bikin video musiknya, cuma vidio lirik," tambahnya kemudian.

Merasa Canggung

Diakui Audrey, menerima penghargaan AMI Awards 2019 sebagai GAC yang baru saja vakum memang cukup canggung. Mereka yang terbiasa tampil senada pun kali ini tak menyiapkan konsep pakaian yang bertema seragam.

"Lucu satu ruang tunggu bareng, naik panggung bareng," kata Audrey.

"Dengan baju yang berbeda. Kan biasanya janjian kan," timpal Gamaliel sambil tersenyum.

Konsisten Bersolo Karier

Meski mendapat trofi penghargaan tertinggi bagi insan musik tanah air, namun sepertinya GAC belum akan berubah pikiran untuk kembali tergabung menjadi sebuah grup musik. Masing-masing personelnya menegaskan jika mereka tengah menikmati jalan bersolo karier.

"Masih mau sendiri-sendiri mau bareng semoga kita tetap mau berkarya," ujar Cantika.

"Aku tetep menganggap kita sukses dengan berkarya masing-masing. Mau mendapat awards, nominasi atau nggak kalau kita jujur berkarya dengan hati pasti itu sukses juga," tambah Audrey.

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading