Sukses

Entertainment

Cerita Sarwendah Ngaku Berat Jadi Istri Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Memiliki suami yang bergelimang harta, tentunya menjadi cita sebagian besar perempuan. Namun, pada kenyataannya apa yang dilihat tak sebagaimana yang dirasakan oleh pelakunya. Sebut saja kisah Sarwendah yang menjadi istri Ruben Onsu.

Sekilas memang kehidupan mereka tak pernah ada masalah, terlebih dengan melimpahnya harta. Namun, curahan hati Sarwendah ternyata sedikit membuka mata. Di kanal Youtube Melaney Ricardo, Sarwendah mengatakannya.

"Dengan semuanya dia ya, berkatnya, tantangan hidupnya. Kalau orang luar mungkin lihatnya enak. Ya gak sih? Orang awam pasti lihatnya enak doang," ujar Sarwendah.

Proses Panjang

Mungkin ketika seseorang mengulas balik kehidupan Ruben Onsu, mereka akan memahami bagaimana ketika kesuksesan dan popularitas sebagai seorang entertainer berada di tangannya.

Ya, kehidupan Ruben telah mengajarkan bagaimana segala sesuatu yang terjadi harus dengan proses. "Tapi segala sesuatu itu kan butuh proses. Dan gak semua orang lihat itu. Mereka cuma lihat hasilnya aja," ucapnya.

Akui Berat

Sebagai seorang istri, ibu rumah tangga dan juga seorang wanita karier, Sarwendah mengaku bukan hal yang mudah kala ia harus menjalani semua. Membagi waktu adalah hal yang wajib dilakukan olehnya.

"Berat, berat. Karena di balik kesuksesannya dia itu pasti ada pergumulan tentang kerjaan, ini, itu. Sementara pada saat di rumah, gimana caranya bikin mood dia tetap oke," papar Sarwendah.

Tahu kondisi, itulah yang diamalkan oleh Sarwendah kalamenghadapi suaminya. "Kita harus lihat mood-nya dia. Dia lagi pengin ngomongin kerjaan atau enggak. Karena dia jarang banget mau ngomongin kerjaan sama aku," imbuhnya.

"Jadi dia maunya tiap pulang tuh happy aja gitu. Tapi kan kadang kita lihat ya raut mukanya pas pulang kayak mungkin di kerjaannya ada apa," tandas Sarwendah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading