Sukses

Entertainment

Avril Lavigne Akhiri Hubungan dengan Kekasih Miliyardernya

Fimela.com, Jakarta Avril Lavigne, penyanyi era 2000an yang terkenal dengan lagunya bertajuk “Complicated” itu kembali menjadi sorotan publik setelah sebelumnya sempat menghilang sejak di diagnosa mengidap penyakit Lyme pada tahun 2014. Avril kembali disorot setelah kabar perpisahan dengan kekasih miliardernya mencuat.

Melansir laman Fox News (27/11/19), Avril menjalin hubungan dengan Phillip Sarofim yang merupakan seorang anak dari seorang miliyarder asal Texas sejak tahun 2018. Pertemuan keduanya pun terjadi melalui seorang teman.

Sebelum berpisah, People melaporkan jika pasangan tersebut sempat terlihat bersama berbelanja di sekitar West Hollywood pada bulan Juni lalu. Sebulan sebelumnya Avril dan Phillip pun menghadiri sebuah acara “Race to Erase MS”, juga sebuah pelelangan tertutup di Beverly Hills.

Bicara soal hubungan yang pernah dijalin, Avril Lavigne menyebut kegagalan pernikahannya bukanlah halangan untuknya mencari cinta yang lain. “Aku percaya dengan cinta,” tutur Avril kepada sumber People. “Aku ingin menikah, namun aku tidak terlalu peduli dengan hal tersebut; Aku hanya peduli tentang memiliki sebuah hubungan yang sehat dan merasa bahagia.”

Kehidupan Asmara Avril Lavigne di Masa Lalu

Sebelumnya penyanyi 35 tahun ini sempat menikah sebanyak dua kali. Pertama Avril menikah dengan seorang musisi bernama Deryck Whibley pada tahun 2006. Namun, pernikahannya dengan musisi band rock “Sum 41” itu kandas pada tahun 2010.

Beberapa tahun setelah pernikahan pertamanya usai, Avril kembali menikah dengan seorang vokalis sekaligus gitaris dari sebuah band rock asal Kanada, Chad Kroeger. Sama seperti hubungan pernikahan sebelumnya, pernikahan Avril dengan Chad hanya berlangsung selama 2 tahun.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Loading