Sukses

Entertainment

Sebarkan #UnlimitedKebaikan Jelang Mudik, UN1TY Bikin Smartfren WOWTalks Makin Seru di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa tahun ini terasa istimewa karena aktivitas mudik kembali diperbolehkan. Hal ini jelas menjadi obat rindu buat yang sudah 2 tahun nggak mengunjungi kampung halaman karena kondisi yang terbatas.

Waktu ngabuburit menunggu momen berbuka pun terasa makin spesial karena ada kehadiran UN1TY dalam event Smartfren WOWTalks yang digelar secara live streaming di Vidio. Acara yang berlangsung pada 29 April 2022 tersebut terasa makin meriah karena UN1TY sebarkan #UnlimitedKebaikan jelang persiapan mudik Lebaran.

Berbagi Cerita tentang Rencana Mudik Para Member UN1TY

Dalam event Smartfren WOWTalks #UnlimitedKebaikan tersebut, beberapa member UN1TY berbagi cerita tentang tempat mudik mereka. Sebut saja Fiki yang akan mudik ke Palembang hingga Fajri yang kabarnya akan mudik ke Cimahi. Bagi member lain yang nggak merayakan Lebaran atau asli Jakarta saja akan menghabiskan waktu Lebaran di ibu kota.

Ada Kejutan Guest Star Lain!

Kemeriahan acara ini makin terasa karena ada kejutan dengan kehadiran guest star lain, yaitu Bulan Sutena. Sosok yang dikenal sebagai penyanyi yang aktif menyanyikan lagu religi tersebut memberikan semangat kepada para penonton di rumah dalam menjalankan ibadah puasa yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

Acara ini juga mengungkap skill Bulan Sutena yang ternyata multitalenta. Selain jago main gitar sejak kelas 2 SMP, Bulan juga ahli olahraga bela diri kempo. Kehadiran Bulan di antara para member UN1TY semakin menambah kemeriahan acara.

Games yang Menambah Keseruan

Hiburan yang dihadirkan Smartfren #WOWTalks semakin terasa maksimal karena ada serangkaian games yang dimainkan UN1TY dan Bulan Sutena. Aksi para idola ini jelas bikin penonton di rumah langsung heboh di kolom komentar. Banyak keseruan yang ditampilkan, salah satunya adalah ketika memainkan games membagikan gambar. Jadi, kalau menemukan gambar yang sama, peserta harus mengganti namanya menjadi nama-nama khas Smartfren.

Kehebohan terus berlanjut saat UN1TY menghadirkan live performance lewat salah satu single hits mereka, yaitu Coba Cintaku. Lagu tersebut spesial dipersembahkan buat para YOUN1T, sebutan untuk fans setia UN1TY.

Acara makin seru lagi karena kehadiran YOUN1T terpilih yang ikut meramaikan panggung Smartfren WOWTalks. Interaksinya bersama para member UN1TY jelas memberikan hiburan tersendiri. Salah satunya adalah saat menyanyikan lagu Bad Romance dari Lady Gaga tanpa tertawa. Tapi, UN1TY selalu berhasil bikin suasana jadi pecah sehingga para YOUN1T yang hadir pun tertawa penuh bahagia.

#UnlimitedKebaikan Selama Momen Mudik

UN1TY menebar #UnlimitedKebaikan jelang mudik, salah satunya adalah dengan membagikan informasi tentang Smartfren Unlimited Nonstop yang menghadirkan kuota 6GB dan bonus kuota lokal hingga 6GB dengan harga yang terjangkau banget, yaitu cuma Rp 30ribu. Penawaran ini bisa dinikmati hingga 30 hari per 27 April 2022.

Jangan lewatkan juga Extra Unlimited Malam yang dimulai pada pukul 01.00 sampai 05.00 pagi. Caranya gampang banget, kamu cukup menukarkan 50 SmartPoin lewat aplikasi MySF. Ada lagi bonus tambahan 5GB buat yang baru pertama kali mendownload aplikasi MySF. Jadi bisa internetan #NonstopHppyBebasWorry kapan saja dan di mana saja kan!

Jangan lupa kunjungi website Smartfren dan follow Instagram @smartfrenworld biar nggak ketinggalan promo menarik lainnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading