Sukses

Entertainment

Bahagianya Boy William Resmi Melamar Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Boy William. Ia baru saja secara resmi melangsungkan proses lamaran dengan kekasihnya, Karen Vendela. Acara lamaran ini dilakukan di depan orangtua dan keluarga besar masing-masing.

Sebagaimana diketahui, Boy sudah melamar kekasihnya tersebut secara pribadi atau belum secara resmi. Namun kini sepertinya mereka sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"The engagement," tulis Boy William melalui akun Instagramnya, boywilliam17 mencoba mengutarakan kebahagiaannya, Kamis (28/11/2019).

Ungkap Syukur

Meski belum resmi sebagai suami istri, namun Boy William begitu antusias karena sebentar lagi akan menjadi seorang suamidari kekasihnya. Ia pun tak lupa mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa.

"Terima kasih Tuhan udah ngasih teman hidup untukku.. ini waktu keluarga gue ngelamar Karen secara formal," imbuh Boy William.

Boy William juga merasa bahagia ketika bisa mengumpulkan kedua pihak kelurga dalam kebersamaan. "The day both families came together," tuturnya.

Perjalanan Baru

Tentunya, pernikahan adalah sebuah gerbang baru bagi seseorang, tak terkecuali Boy William. Ia pun menyambut bahagia ketika nantinya akan dibebani dengan ragam tanggung jawab dan lainnya dalam ruamh tangganya kelak.

"I am happy to be walking this new journey with you @karbearv my family welcomes you with love.. cheers to happiness, family, peace & love!" tandas Boy William.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading