Sukses

Entertainment

Potret Kebersamaan Citra Kirana dari Lamaran Hingga Siraman

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin dekat. Setelah lepas dari Ali Syakieb, Citra tiba-tiba mengejutkan publik dengan menjalin asmara dengan Rezky. Tidak tanggung-tanggung, Rezky melamar pada 26 Oktober lalu.

Setelah sempat bungkam, tanggal pernikahan Citra dan Rezky akhirnya terungkap. Melalui sebuah buku panduan nikah yang sempat beredar, pasangan ini akan menikah pada 8 Desember 2019 di Grand Ballroom InterContinental Jakarta, Pondok Indah.

Menjelang hari pernikahannya, segala persiapan dilakukan oleh Rezky dan Citra. Segala prosesi pun telah dilangsungkan, mulai dari lamaran hingga proses siraman.

Pesona Citra Kirana menjelang pernikahan ini pun mendapat perhatian dari publik. Berikut beberapa momen Citra Kirana jelang prosesi pernikahan dengan Rezky Aditya.

Lamaran

Saat prosesi lamaran, Citra Kirana tampil cantik dengan mengenakan kerudung warna biru. Ketika itu, perempuan cantik kelahiran 23 April 1994 ini tampak khusyuk dan penuh haru.

Prewedding

Ketika momen prewedding, Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat sangat bahagia. Pasangan ini tampil kompak dengan mengenakan busana warna merah muda.

Siraman

Pesona Citra Kirana terpancar ketika ia menjalani prosesi siraman. Kala itu, ia mengenakan busana bercorak cokelat. Prosesi siraman ini sendiri berjalan lancar dan penuh kebahagiaan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading