Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Boyong Dua Piala SCTV Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona menjadi salah satu selebriti yang paling banyak memboyong piala SCTV Awards, dibandingkan yang lain. Acara tersebut digelar pada Jumat (29/11/2019) malam.

Tak hanya masuk dua nominasi untuk kategori Artis Paling Sosmed dan Akrtis Utama Paling Ngetop saja. Namun dirinya justru memboyong piala keduanya.

Untuk kategori Artis Paling Sosmed, Natasha Wilona berhasil mengungguli 14 nominator lain yang tak kalah ngetop. Dengan penghargaan tersebut, Natasha Wilona berharap bisa menyebarkan pesan positif dalam bersosial media.

"Ga nyangka sama sekali. Terima kasih untuk semua keluarga, fans, semoga dengan dapat piala ini bisa mengajak masyarakat jadi lebih positif menggunakan sosmed," kata Natasha Wilona di atas panggung.

Aktris Utama Paling Ngetop

Sementara untuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop, Natasha Wilona berhasil menang dari nama-nama besar lain seperti Febby Rastanty (Cinta Anak Muda), Irish Bella (Cinta Suci), Marshanda (Orang Ketiga), dan Nikita Willy (Cinta Buta).

Bahkan Natasha Wilona sendiri tidak menyangka mendapat dua penghargaan.kendati demikian, ia tetap merasa sangat senang.

"Kali ini aku speechless banget, pertama-tama aku gak akan lupa ngucapin tuhan yang udah luar biasa. Keluarga apalagi yang selalu di sampingku melalui semua, sahabat, temen-temen lain juga. Aku ngerasa beruntung bareng kalian," kata Natasha Wilona.

Penghargaan Untuk Para Fans

Lebih lanjut, diatas panggung mantan kekasih Verrel Bramasta itu menhatakan bahwa piala yang ia dapatkan ini juga untuk para fans yang selalu mendukungnya.

"Fans juga, yang sudah seharusnya ku panggil keluarga juga. Penghargaan ini untuk kalian semua," kata Natasha Wilona.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading