Sukses

Entertainment

Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom jadi salah satu momen yang ditunggu banyak orang, terlebih setelah keduanya bertunangan pada Valentine 2019. Namun baru-baru ini dikabarkan jika Katy dan Orlando akan menunda pernikahan mereka yang rencananya digelar akhir tahun 2019.

Melansir laman E!News, penyesuaian jadwal serta banyaknya ide yang ingin diwujudkan jadi beberapa alasan mengapa keduanya menunda pernikahan.

"Mereka ingin menikah dengan segera tapi menjadwalkan dan menyatukan semuanya terbukti sulit. Pernikahan itu seharusnya pada bulan September, lalu (pindah ke) Desember dan sekarang awal tahun depan," ujar seorang sumber.

"Mereka harus memindahkan segala sesuatunya karena Katy memiliki ide-ide besar tentang di mana dan bagaimana ia menginginkan sesuatu terjadi (di pernikahannya)," lanjutnya.

Lebih lanjut dikatakan jika Katy Perry dan Orlando Bloom sudah memiliki daftar tamu. Berbagai detil pernikahan pun kini tengah disiapkan dan pelantun 'Firework' itu berharap semuanya segera selesai.

Sangat Bersemangat

Terkait pernikahannya dengan Orlando Bloom, kabarnya Katy sangat bersemangat mempersiapkan segala sesuatunya. Hal tersebut tak lain karena ia merasakan cinta yang berbeda dari sebelumnya.

"Katy di atas bulan dan sangat bersemangat. Dia selalu mengatakan bahwa cinta Orlando padanya berbeda dari apa yang ia rasakan sebelumnya."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading