Sukses

Entertainment

Traveling ke Pantai Bareng Nicholas Saputra, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra menjadi salah satu aktor yang dikenal memiliki hobi traveling. Dilihat dari laman Instagramnya, ia pun kerap memposting foto-foto kemana ia pergi.

Bahkan ditemui dalam acara Mitsubishi Photo Story Competition, pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini mengaku saat ini sedang sibuk traveling. Pantai pun menjadi salah satu destinasi yang tak pernah absen ketika ia traveling.

Menariknya, Nicholas pun mengajak dua orang beruntung untuk berpetualang kepantai. “Saya mengajak untuk sharing eskperimen tempat apa yang saya suka, seperti kepantai,” paparnya.

Nicholas Saputra yang menjadi salah satu your adventure buddy, kampanye #AyoGasTerus PT MMKSI, mengatakan melakukan kegiatan di pantai dengan seru, yang tak hanya lebih dari sekedar jalan-jalan di pantai biasa.

“Nanti kita akan eksplore pantai, sambil minum kopi sampe makan baso,” tambahnya.

Cara Diajak Nicholas ke Pantai

Lalu bagaimana caranya berlibur ke pantai bersama Nicholas? Nah, sahabat Fimela dapat mendaftar di XpanderYourAdvanture.com dan pastikan untuk memiliki Web Id.

Lalu pilih tim pantai bersama Nicholas Saputra, jawab pertanyaan seputar Xpander Cross, submit cerita petualangan impian di destinasi pilihan dengan upload foto yang mencerminkan gaya petualanganmu. Upload yang sudah mendapatkan frame lalu ke Instagram post menggunakan hashtag #XpanderYourAdventure #AyoGasTerus #TimPantauNicsap.

Periode Kompetisi

“Syarat agar dipilih, fotonya bagus, menunjukan kecintaan terhadap pantai, cerita pengelaman apa yang dilihat. Pokoknya terlihat niat memang mau jalan-jalan,” tutupnya yang mengnformasikan bahwa periode kompetisi ini dari 9 Desember 2019 - 31 Januari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading