Sukses

Entertainment

Bahagianya Raline Shah Bertemu dan Ngobrol dengan Will Smith

Fimela.com, Jakarta Rasa bangga ada dalam diri Raline Shah kala dirinya bisa berinteraksi langsung dengan will Smith. Ketika itu dirinya mendapatkan undangan untuk menonton film terbru dari artis kawakan Hollywood tersebut.

"I don’t care that I looked like a choked pigeon. I got to meet and laugh with The Fresh Prince of Bel Air," ujar Raline Shah di laman Instagramnya, ralineshah baru-baru ini.

Raline Shah sendiri dalam keterangan foto tak menyebut nama Will Smith namun The Fresh Prince of Bel Air. Sekadar diketahui, The Fresh Prince of Bel Air adalah nama sitkom era 90-an yang diperankan oleh Will Smith.

Sangat Berarti

Raline Shah menambahkan ketika dirinya berada di hadapan Will Smith merupakan saat yang sangat menyenangkan. Bagaimanapun pemeran sekaligus penyanyi tersebut merupakan sosok idolanya semenjak kecil.

"And thats a big deal for a 90’s kid! Had fun times with fun people at the @spiesindisguise premiere in Hollywood. Thanks for having me Disney💙 #latepost," ucapnya.

Tak hanya bersama Will Smith, Raline Shah juga mengunggah kebersamaannya dengan beberapa tokoh terkenal seperti Tom Holland, Mark Ronson, dan juga Niki Zefanya.

Dipuji Teman Artis dan Warganet

Memiliki pergaulan luas dengan kalangan artis Hollywood, Raline Shah pun mendapatkan banyak pujian dari masyarakat dunia maya. Tak hanya itu, teman artis Indonesia pun mengungkap hal yang sama.

"Wow wow wow!!" tulis Daniel Mananta lewat akun Instagram pribadinya vjdaniel di kolom komentar.

"Ya ampun kok bisa sih Raline," ucap kagum sebuah akun bernama wahidh95. "OMG Tom Holland," sambung akun bernama sitidaliaah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading