Sukses

Entertainment

Nadia Saphira Siap Lepas Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis peran Nadia Saphira. Dirinya diketahui akan segera melepas masa lajang dengan kekasih hatinya, Mikael Mirdad.

Kabar tersebut sesuai dengan informasi di papan pengumuman Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di situ tertulis akad nikah Nadia Saphira akan digelar pukul 10.30 WIB.

Namun di mana lokasi pernikahan tersebut, belum bisa dipastikan. Syukri, Kepala KUA setempat pun membenarkan pendaftaran pernikahan pemain film Jomblo itu.

"Benar ya ada (pernikahan nanti) atas nama Nadia, silahkan dicari di pengumuman," kata Syukri kepada awak media di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Tak Mau Banyak Bicara

Namun sayangnya Syukri enggan memberikan komentar mengenai pernikahan Nadia Saphira dengan Mikael Mirdad. Sebab, pihak keluarga memang tidak ingin hal tersebut dipublikasikan.

"Untuk data yang bersangkutan tidak saya berikan penjelasan karena yang bersangkutan menolak untuk dipublikasikan," sambungnya.

Pernikahan Sakral

Perihal kapan dan siapa yang mengajukan pendaftaran pernikahan tersebut, Syukri mengaku tidak tahu. Kendati demikian, ia menjelaskan bahwa pernikahan nanti akan sangat sakral.

"Saya nggak tahu siapa (yang daftar ke KUA), tapi yang jelas semua pengantin ingin acaranya sakral," jelasnya.

Nadia Saphira Ganie dan Mikael Mirdad sudah berpacaran kurang lebih selama 2 tahun. Keduanya pun telah melangsungkan acara lamaran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada 17 November 2019 lalu.

Sosok calon suami perempuan 32 tahun itu diketahui bukan orang biasa, Mikael adalah pengusaha sukses yang bisnisnya bergerak di bidang kuliner.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading