Sukses

Entertainment

Nadia Saphira Gelar Pernikahan Tertutup

Fimela.com, Jakarta Artis peran Nadia Saphira dan kekasih hatinya, Mikael Mirdad akan menggelar pernikahan di salah satu hotel mewah di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis, (12/12/2019).

Menurut pantauan Fimela, sejak pukul 10.00 WIB sudah terlihat beberapa tamu dari pihak keluarga dan orang terdekat telah tiba di lokasi. Sayangnya belum terlihat rekan selebriti yang datang.

Karangan bunga pun telah terlihat berada didepan gedung acara, rata-rata karangan bunga datang dari perusahaan-perusahaan yang diduga rekan dari Mikael Mirdad.

Penghulu Datang

Penghulu dari KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Drs. H. Syukri pun mulai terlihat memasuki gedung acara pada pukul 10.20 WIB. Ia memakai pakaian rapi, dengan jas berwarna hitam.

Sayangnya pesta pernikahan Nadia Saphira digelar secara tertutup dari awak media. Salah satu penjaga keamanan gedung juga menyampaikan bahwa pihak pengantin tidak ingin acaranya diliput.

"Ya saya minta maaf dari WO (Wedding Organizer) nya tidak diperuntukkan untuk media," ujar salah satu pihak keamanan gedung.

Terdengar Lantunan Ayat

Sekitar pukul 11.00 WIB, mulai terdengar lantunan ayat suci Al-Quran, sebagai tanda akan dimulainya acara akad nikah Nadia Saphira dan Mikael Mirdad, dari luar lobby hotel.

Nadia Saphira Ganie dan Mikael Mirdad sudah berpacaran kurang lebih selama 2 tahun. Keduanya pun telah melangsungkan acara lamaran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada 17 November 2019 lalu.

Sosok calon suami perempuan 32 tahun itu diketahui bukan orang biasa, Mikael adalah pengusaha pengusaha sukses yang bisnisnya bergerak di bidang kuliner.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading