Sukses

Entertainment

Akan Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Donna Agnesia tak Butuh Kado dari Suami

Fimela.com, Jakarta Presenter Donna Agnesia akan merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan sang suami, Darius Sinathrya yang ke-13 tahun, pada 30 Desember mendatang.

Jika sebagian orang meminta kado terindah dengan suami di hari jadi pernikahan, namun beda halnya dengan Donna Agnesia. Ia justru tidak menginginkan semua itu.

Ada beberapa alasan yang membuatnya tak ingin meminta kado. Satu diantaranya, karena liburan bersama keluarga kecil di Jepang pada akhir tahun ini sudah jadi sesuatu yang terindah dalam hidupnya.

"Liburan Natal bareng di Jepang saja sudah spesial. Buatku yang penting untuk anak-anak," ujar Donna Agnesia saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019).

Kasihan dengan Darius Sinathrya

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu mengaku kasihan dengan suaminya, jika ia harus meminta kado yang sangat spesial untuk hari ulang tahun pernikahan.

"Lagian kasihan kan, natalan, anniversary, ulang tahun aku (dia harus kasih kado yang spesifik). Menurutku anytime dia mau kasih ya kasih saja," tutur Donna.

Kado Terindah dalam Hidupnya

Donna Agnesia juga mengatakan bahwa diantara semua kado yang ia dapatkan, menjadi istri dari Darius Sinathrya lah hal terindah dalam hidupnya.

"Buatku Darius itu kado terbesar untukku, buat natal, tahun baru, anniversary, ulang tahun, jadi nggak perlu kado," kata Donna Agnesia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading