Sukses

Entertainment

Bagikan Keseruan bersama Fans, UN1TY Bikin Pecah Panggung Smartfren WOWTalks #UnlimitedJogja

Fimela.com, Jakarta Jadi salah satu boy group yang berjaya di tanah air, UN1TY memang selalu berhasil memberikan kejutan spesial buat para YOUNIT, sebutan untuk fans setianya. Salah satunya adalah penampilan spesial dalam Smartfren WOWTalks #UnlimitedJogja Bareng UN1TY: Karo Konco Jogja yang berlangsung pada Minggu (27/3) di Manhattan Cafe, Yogyakarta. Event tersebut merupakan yang terbesar kedua di tahun ini, setelah sebelumnya sukses menggelar WOW Special Concert #UNLIMITEDLoveUN1TY di Jakarta pada bulan Februari lalu.

Disiarkan secara live streaming di Vidio dan Youtube Channel Smartfren, event tersebut juga disaksikan langsung oleh puluhan YOUN1T terpilih.

Bagikan Cinta buat Para Penggemar

Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson membuka kemeriahan Smartfren WOWTalks #UnlimitedJogja Bareng UN1TY: Karo Konco Jogja dengan salah satu single yang sudah nggak asing lagi, Satu.

Suasana makin meriah karena para YOUN1T menyambut mereka dengan penuh antusias yang diikuti dengan sing along dan berjoged bersama. Antusiasme nggak hanya dirasakan oleh para YOUN1T terpilih yang bisa menyaksikan langsung saja, tapi juga mereka yang menyaksikan secara virtual.

Seger banget sore-sore nontonin," kata salah satu YOUN1T di kolom komentar Vidio.

"Outfit-nya full colour..kerenn," ujar penonton lainnya.

"warna warna marshmallow," celetuk penonton lain.

"sumpah gemes banget outfitnya," tambah penonton lain.

Menyapa Fans dengan Bahasa Jawa

Demi mendekatkan diri dengan para penggemar di Yogyakarta, para member UN1TY pun memberikan kejutan lain yang pastinya selalu disambut meriah oleh para fans. Salah satunya adalah ketika menyapa penonton dengan bahasa Jawa sambil menanyakan kabar para YOUN1T yang hadir.

"Piye Kabare YOUN1T, apik tenan toh?" kata Farhan.

"Piye kabare," ucap personal lainnya.

Surat Cinta YOUN1T yang Bikin Baper

Kejutan lain juga hadir buat para YOUN1T di Jogja, sama seperti penggemar di Jakarta bulan lalu. Beberapa personel UN1TY membacakan surat cinta yang dikirim oleh para YOUN1T. Gilang, Shandy, Farhan dan para personel lain bergantian membacakan isi surat para YOUN1T.

"Gak nyangka banget, ternyata dapat kejutan seperti ini. Sukses terus buat UN1TY, I love You," kata YOUN1T bernama Risna.

Usai membacakan surat cinta, boy band yang satu ini kembali menghibur penggemar dengan membawakan lagu Baby.

"Smartfren memang wow banget," kata salah satu penonton di kolom komentar Vidio.

"smartfren kalau bikin acara gak ada obatnya memang," sambung penonton lainnya.

YOUN1T Paling Beruntung Disuapi Oleh Idola Mereka

Event tersebut terasa makin pecah karena kemunculan Ambyar People. Salah satunya adalah Firman yang membawakan jajanan khas Yogyakarta. Ternyata makanan ini masih menjadi bagian dari kejutan lain dari UN1TY buat para YOUN1T.

Selanjutnya dipilih 3 YOUN1T yang paling beruntung untuk mendapatkan kesempatan disuapi langsung oleh para personel. Mereka yang terpilih adalah yang meneriakkan nama UN1TY paling semangat sehingga bisa naik ke atas panggung untuk disuapi. Kebetulan Fajrie jadi sosok yang paling sering dipilih penggemar untuk menyuapi, mulai dari makan bakpia hingga mie godog.

Setelah sesi ini berakhir, UN1TY kembali membawakan penampilan terbaik mereka dengan lagu No Mellow.

Gombalin Para Fans

Keseruannya nggak berhenti sampai di situ saja, karena ada sesi gombalin para YOUN1T yang pastinya berlangsung pecah banget. Dipandu oleh Christian Chandra dan Ambyar People, ada 3 YOUN1T yang diundang ke atas panggung untuk mendapatkan kesempatan digombalin idolanya.

Lagi-lagi Fajri yang terpilih buat menggombal yang kemudian disambut bergantian dengan para fans.

Setelah Fajri, giliran personel lain seperti Fenly dan Ricky yang memberikan jurus gombalan terbaiknya. Di akhir sesi, terpilihlah YOUN1T sebagai pemenangnya. Wah, congrats buat para pemenang!

Selain memberikan cintanya buat para YOUN1T, para member UN1TY juga memberikan cintanya pada semua penonton yang menyaksikan acara secara online. Kejutan ini berupa ekspreso kasih sayang yang dikirimkan lewat Instagram dengan hashtag #NonstopHappyBebasWorry dan #UnlimitedJogja. Selanjutnya Un1TY kembali membawakan lagu Friendzone yang disambut meriah para penggemar.      

Bagi-Bagi Voucher Staycation

Masih ada keseruan ytang hadir dalam acara spesial ini. UN1TY bagi-bagi voucher spesial buat para YOUN1T berupa voucher staycation. Ada 3 YOUN1T yang beruntung mendapatkannya, yaitu mereka yang memberikan suvenir terbaik untuk para member. Di akhir acara, UN1TY membawakan lagu So Bad yang dibuat melibatkan komposer internasional, yaitu Hyuk Shin dan MRey dari 153Creators Club, serta Jeff Lewis.

Smartfren WOWTalks #UnlimitedJogja Bareng UN1TY: Karo Konco Jogja juga memperkenalkan Unlimited Nonstop dengan Kuota Besar 6GB ditambah bonus lokal hingga 4GB, internetan 24 jam ke semua aplikasi dengan bebas. Kamu bisa mendapatkan akses unlimited setelah kuota habis. Jadi masih tetap bisa chatting, order ojol, sampai belanja online. Nggak perlu takut pulsa kepotong buat internetan, kamu bisa tetap #NonstopHappyBebasWorry.

Temukan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website www.smartfren.com dan follow akun Instagram @smartfrenworld.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading