Sukses

Entertainment

Foo Fighters hingga John Mayer Akan Beri Tribut untuk Aerosmith di MusiCares

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang band rock legendaris, Aerosmith telah menghiasi industri musik selama beberapa dekade. Steven Tyler dkk juga jadi contoh grup musik yang solid dan mempertahankan jiwa rock n roll mereka.

Atas influence mereka di musik serta kegiatan filantrofi yang dilakukan, Aersomith akan dinobatkan secara seremonial sebagai MusiCares Person of the Year 2020. Penghargaan ini diberikan oleh The Recording Academy, lembaga yang lebih dikenal dengan Grammy Awards-nya.

Acara tersebut akan dihelat pada 24 Januari 2020 mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat. Aeromsith menjadi peraih penghargaan yang ke-30 setelah Dolly Parton di awal tahun 2019 lalu.

Dihadiri Para Musisi

Acara penobatan MusiCares akan dihelat dua hari menjelang Grammy Awards. Nantinya akan ada para musisi top yang turut memberi tribut kepada Aerosmith yang identik dengan style rock n roll-nya.

Beberapa musisi yang teah diumumkan antara lain John Mayer, Foo Fighters, Jonas Brothers hingga Alice Cooper. Mereka akan naik panggung dan mempersembahkan sesuatu untuk band asal Boston, Massachussetts itu.

Selain nama-nama di atas, masih akan ada sejumlah lineup yang diumumkan. Jadi, lagu Aerosmith mana yang paling membekas di hati dan ingatanmu?

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading