Sukses

Entertainment

Libur Tahun Baru, Gading Marten Akan ke London Tanpa Juria Hartmans

Fimela.com, Jakarta Gading Marten tengah mempersiapkan liburan pergantian tahun bersama teman-temannya. Rencananya, ia akan berlibur ke London, Inggris. Sayangnya sang buah hati, Gempita Nora Marten tak ikut menemaninya.

"Desember rencana mau ke London. Seru-seruan aja melepas stres, kan udah kerja setahun jadi perlu refreshing, sama teman-teman. Tahun ini enggak sama Gempi, biar dia bareng mamanya, papanya liburan dulu," ujar Gading Marten, saat ditemui di Kedoya, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Gading menjelaskan alasannya mengapa ia memilih menghabiskan waktu libur di London. Salah satunya, karena dirinya ingin sekali mencoba olahraga ski.

"Rencananya liburan dari tanggal 23 Desember sampai tanggal 3 Januari 2020. Kenapa kesana, karena mau nyobain main ski, belum pernah soalnya," Gading Marten.

Direncanakan Jauh-jauh Hari

Gading mengatakan bahwa dirinya memang sudah merencanakan liburan pergantian tahun jauh-jauh hari. Ia mengaku butuh untuk berlibur sejenak dari pekerjaan yang cukup melelahkan.

"Memang kemarin habis menyelesaikan dua film, saya bilang sama manager stop dulu tahun depan. Baru mulai lagi, biar orang juga nggak bosen, kita juga ada nafasnya, konsentrasi ke anak juga. Terus bisa nikmati waktu liburan," jelasnya.

Tak Liburan Bareng Juria Hartmans

Disinggung apakah Juria Hartmans ikut berlibur bersamanya di London, Gading pun menjawab sambil tersenyum manis kepada awak media.

"Nggak, nggak tahu gitu. Dia pasti punya rencana sendiri untuk liburan. Mudah-mudahan sih bisa ketemu, tapi nggak tahu," jelasnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sadar Tak Lagi Muda, Gading Marten Ubah Gaya Pola Hidup
Artikel Selanjutnya
Selepas Bercerai, Gading Marten Tegaskan Tak Pernah Punya Pacar