Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Kesal Keluarganya Dipermalukan

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ruben Onsu belakangan ini menjadi pembicaraan publik. Banyak warganet yang memberi pandangan negatif mengenai kekompakan keluarga Ruben Onsu.

Bermula dari anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto yang ikut mengonsumsi ASI Sarwendah, hingga kedekatan Betrand dan istri yang dinilai sangat berlebihan.

Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Ruben mengatakan kejadian tersebut membuat psikis Sarwendah terganggu. Bahkan kualitas ASI Sarwendah tak sebagus biasanya.

"Sarwendah cukup terganggu ASI-nya. Kasihan proses ASI-nya jadi amat terganggu, kasihan. Tapi kalau saya boleh memilih, setiap orang pasti nggak mau ada masalah, nggak mau ada musibah," kata Ruben Onsu, beberapa waktu lalu.

Sarwendah Jadi Marah

Menurut Ruben, Sarwendah merupakan orang yang cukup cuek dengan nyinyiran warganet. Tapi tidak mengenai kasus ini, pasalnya Sarwendah sudah sangat marah.

"Ya harus dijalani. Dia (Sarwendah) adalah tipe yang cuek soal nyinyiran. Tapi kali ini cukup membuat dia terganggu. Sarwendah jarang marah dan kali ini dia marah sekali. Ini kan yang diusik tentang anaknya dia juga, Betrand," ujar presenter kondang itu.

Lelah dengan Kasus Tersebut

Ruben Onsu juga mengaku sudah mulai lelah dengan pemberitaan yang ada. Menurutnya orang yang menjatuhkan Betrand tidak tahu seperti apa sifat anak angkatnya itu.

"Capai, ya capai. Kalau kalian bertanya saya, ya capai. Makanya enggan menanggapi hal itu kayak, 'Apa, sih yang lo omongin nggak ada benarnya juga. Gue yang tahu dalamnya (kebenarannya) santai," jelasnya.

Merasa Dipermalukan

Lebih lanjut Ruben mengucapkan adanya pemikiran negatif warganet membuatnya merasa diperlakukan. Ia berharap agar kasus ini segera berakhir.

"Nyinyiran seperti itu, kalau dari hati kecil saya, cukup menyakitkan keluarga kami. Sangat amat mempermalukan keluarga kami. Kalau dengan mempermalukan keluarga kami membuat mereka bahagia, ya silakan saja. Yang penting orang bahagia," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading