Sukses

Entertainment

Pengakuan Lania Fira, Perempuan yang Disebut jadi Pacar Baru Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Aktris pendatang baru, Lania Fira mendadak menjadi pergunjingan publik khususnya di dunia maya. Alasannya, dalam sebuah video, ia tampak tengah dipeluk mesra oleh vokalis flamboyan, Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel NOAH.

Meski belakangan diketahui jika adegan mesra Lania dan Ariel tersebut adalah untuk kepentingan video klip NOAH, pergunjingan publik yang sudah terlanjur meluas pun menimbulkan banyak asumsi. Ada yang menganggap jika Lania adalah kekasih baru Ariel, sebagian lagi malah baper dan menjodohkan mereka berdua. Lantas, bagaimana tanggapan Lania Fira?

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019), Lania mengaku tak mau ambil pusing. Menurutnya, adegan mesranya dengan Ariel hanya sebatas pekerjaan profesional.

"Aku sama kak Ariel itu cuma temen. Aku jadi model video klip aja lagu Kupeluk Hatimu," ucap Lania Fira sambil tersipu.

Tak Masalah

Terkait pergunjingan yang menyebut dirinya merupakan pacar terbaru Ariel pasca putus dari Sophia Latjuba, Lania pun mengambil sikap cuek. Tak merasa risih dengan pemberitaan tersebut, Lania malah mengaku senang dengan adanya kabar tersebut.

"Yaa gimana ya, kalau berita yang baik aku seneng-seneng aja sih, kan itu bukan berita yang buruk gitu jadi ya buat aku nggak masalah," tuturnya.

Tetap Profesional

Lebih lanjut menyoal adegan mesra dirinya dan Ariel yang sempat viral, Lania kembali menegaskan hal tersebut hanya sebatas kepentingan pekerjaan. Malah ia pun menganggap hal tersebut sebagai pembelajaran dirinya demi kemajuan karier yang tengah dirintis.

"Profesional aja (adegan pelukan). Mungkin aku lebih diajarin aja kan mungkin itu berguna buat aku di film-film romance, itu aja sih," pungkas Lania Fira.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading