Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Natal Kylie Jenner, Justin Bieber, Adele dan 5 Selebriti Hollywood Lainnya

Fimela.com, Jakarta Natal menjadi salah satu momen yang selalu ditunggu tiap tahunnya. Kemeriahan Natal tahun ini pun begitu terasa hingga ke media sosial, di mana para selebriti Hollywood membagikan kebahagian mereka saat merayakannya, seperti Kylie Jenner.

Miliarder dari keluarga Kardashian ini membagikan momen Natalnya yang begitu meriah. Pertama ia dan Travis scott datangkan salah saty karakter Trolls, yaitu Poppy di malam Natal sebagai kejutan untuk putri mereka Stormi.

Tak sampai di situ, Kylie juga merayakan Natal keluarga dan teman-temannya seperti Sofia Richie, Anastasia Karanikolaou, Yris Palmer dan Victoria Villarroel.

Selain Kylie Jenner, Justin Bieber, Adele, Victoria Beckham, Miley Cyrus, Jennifer Lopez, Hillary Duff, hingga Britney Spears pun mengunggah kebahagiaan mereka di hari Natal, yang mana favoritmu? Berikut lebih lengkapnya.

Justin Bieber

Justun Bieber terlihat begitu bahagia di perayaan Natal tahun ini. Selain berbagi fotonya bersama sang istri, Hailey Baldwin, Justin juga mengumumkan dirinya akan merilis album terbaru dan melakukan tur di tahun 2020.

 

Adele

Jarang menunjukkan diri di media sosial, Adele meninjukkan penampilan berbeda di hari Natal. Lewat sebuah foto yang diunggahnya, Adele yang berfoto dengan Santa Claus nampak begitu cantik dan elegan dengan mengenakan gaun satin hitam dan rambut bergelombang.

Victoria Beckham

Kebahagiaan juga menyelimuti keluarga David Beckham, yang mana hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah istrinya, Victoria.

Lewat akun Instagram resminya, fashion designer berusia 45 tahun ini, mengunggah sang suami bersama ketiga anak laki-lakinya, yang menuai kekaguman warganet.

 

Jennifer Lopez

Bersama tunangannya Alex Rodriguez, J-Lo mengunggah momen Natalnya di Instagram. Menggunakan pakaian kembar, J-Lo dan Alex terlihat mesra di deoan pohon Natal mereka.

Britney Spears

Kebahagiaan Natal juga dirasakan Britney dengan kekasihnya Sam Asghari. Lewat sebuah foto, sam menunjukkan kemesraannya dengan Britney di depan pohon Natal dengan begitu banyak hadiah.

"She got mad at me so she gave my number to all the kids and told them it was Santa's hotline," tulis Sam dalam caption fotonya.

 

Hilary Duff

Bersama suaminya Matthew Koma, serta kedua anaknya, Banks dan Luca, Hilary menunjukkan keseruan Natal di rumah mereka lewat foto bersama.

Miley Cyrus

Usai bercerai dengan Liam, Miley banyak menghabiskan waktu bersama keluargnya, begitu juga di perayaan Natal. Lewat foto hitam putih yang diunggahnya, Miley menunjukkan kebersamaan keluarganya di hari Natal.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading