Sukses

Entertainment

Pajang Patung Lilin, Kris Jenner Buat Tamu Terkejut

Fimela.com, Jakarta Miliki barang bernilai tinggi sebagai dekorasi rumah nampaknya bukanlah suatu masalah dalam kehidupan keluarga Kardashian-Jenner. Namun baru-baru ini, para tamu Kris Jenner dibuat terkejut lantaran melihat patung lilin yang sangat mirip dengan Kris.

Pada 18 Desember lalu, Kris Jenner menggelar sebuah pesta makan malam dengan mengundang Kim Kardashian dan seorang teman, yakni Chrissy Teigen dan juga John Legend. Dalam makan malam tersebut, para tamu dibuat terkesima lantaran melihat dua wujud Kris Jenner.

Ibu berusia 64 tahun itu berencana untuk mengejutkan para tamu undangannya dengan meletakkan sebuah patung lilin dirinya di kursi bar di rumahnya. Seperti yang dilansir dari laman PEOPLE (19/12/19), Kris Jenner akui dirinya mendapatkan patung lilin tersebut dari Hollywood Wax Museum.

Reaksi Para Tamu Pasca Amati Patung Lilin Kris Jenner

“Kalian tidak tahu betapa nyatanya ini terlihat. Ini gila,” ucap istri Kanye West di dalam video yang diunggahnya di Instagram Story. “Ini persis – terdapat tanda (di wajah). Ini benar-benar garis rambutnya. Aku tidak bisa mengatakan betapa menyeramkan dan hebatnya ini.”

Tidak hanya Kim, Chrissy Teigen pun kembali memastikan bahwa patung lilin tersebut bukanlah Kris sungguhan. Seperti yang diunggah di Instagram pribadi Kris Jenner, Chrissy terlihat memandangi patung lilin Kris dengan terpanah. “Okay, Chrissy sangat terobsesi denganku,” sindir mantan istri Bruce Jenner itu. “Ia melihatnya seolah itu adalah aku, namun itu bukanlah aku.”

 

Penulis: Aninditya Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading