Sukses

Entertainment

Seperti Kabinet Kerja, Ira Wibowo tak Kenal Libur

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun merupakan saatnya banyak orang melakukan liburan bersama keluarga di dalam maupun luar negeri. Termasuk banyak kalangan selebritis yang melakoninya. Namun tidak untuk pemeran senior, Ira Wibowo.

Baginya, libur adalah hal yang sangat jauh dari angannya. Kakak perempuan Ari Wibowo ini pun menuliskan bagaimana dirinya tak terpengaruh sedikit pun dengan adanya tanggal merah, hari besar, dan lainnya.

"Libur?? Hah?? Apa itu??? ­čĄö Hari Besar?? Pernah denger siih....Tanggal merah?? Beneran?? Ada ya??" kata Ira Wibowo┬ádi laman Instagramnya, irawbw baru-baru ini.

Kabinet Jokowi

Seperti diketahui, Ira Wibowo selain melakoni peran di layar lebar juga menahbiskan diri sebagai seorang pesinetron. Karenanya, Ira Wibowo pun sedikit kesulitan untuk mengambil libur sebagaimana lainnya.

Ira yang mengunggah foto dirinya mengenakan perban luka di bagian dahinya bahkan menyamakan dirinya dengan Menteri Kabinet Presiden Joko Widodo yang memiliki motto kerja, kerja, dan kerja.

"Hmmmm...kita kerja terus tuh. Gak kalah sama motto kabinetnya pak Jokowi. Kerja...kerja...kerja #tidakkenalharilibur #demiDewi #sinetrondewi," tandas Ira Wibowo.

Sama Nasib

Ira Wibowo tentunya tak sendiri. Karena banyak kalangan juga yang masih kerja di musim liburan akhir tahun. Tak heran kala netizen banyak yang mengungkapkan kesamaan nasib mereka dengan Ira Wibowo.

"Mama @irawbw Aksesoris yang di jidat belinya di mana yaaa??? Bagus banget lhooo...hahaha... becanda... Saya juga kerja kok mom...," tutur akun bernama rahmiwati_sandi.

Sementara sebagian lainnya memberikan semangat kepada Ira Wibowo dalam melakukan pekerjaannya. Seperti akun milamuhilah24. "Hehehe semangat shootingnya mama @irawbw," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading