Sukses

Entertainment

Intip Liburan Taylor Swift dan Joe Alwyn di Inggris

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift nampaknya begitu menikmati hubungannya dengan Joe Alwyn. Setelah menghabiskan waktu di New York, kini pelantun "Lover" ini kabarnya tengah menikmati liburan Natal di Inggris bersama sang kekasih.

"Taylor menghabiskan liburan di Inggris bersama Joe. Dia di sana selama seminggu menjelang Natal dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman Joe," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan, jika keluarga Taylor Swift juga ikut berlibur di sana. "Beberapa (anggota) keluarga Taylor juga terbang dari Nashville (ke Inggris) untuk menghabiskan waktu bersama mereka."

Hanya di London

Selama liburan ini, Taylor kabarnya hanya menghabiskan waktu di London. Bahkan sebelumnya Taylor juga merayakan Thanksgiving di Inggris bersama kekasihnya itu.

"Taylor sudah menghabiskan banyak waktu luang di London. Dia tidak pergi selain untuk berjalan-jalan dengan Joe atau pergi ke pub lokal," kata sumber tadi.

"Mereka menghabiskan banyak waktu dengan keluarga dan teman-teman Joe. Sepanjang akhir pekan mereka kedatangan tamu atau mereka pergi ke rumah anggota keluarga," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading