Sukses

Entertainment

Hitungan Menit, Tiket Special Screening NKCTHI di Jakarta Ludes Terjual

Fimela.com, Jakarta Sebuah apresiasi demikian tinggi diberikan ooleh pecinta film karya anak bangsa. Setelah beberapa film sebelumnya yang menuai sukses, kini film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) mendapatkan giliran.

Setelah kota Malang, Surabaya, Solo, Jogja dan Semarang yang menampakkan antusiasme yang tinggi terhadap pemutaran perdana, kini giliran penonton Jakarta yang ramai-ramai memberikan antusiasnya.

Senada dengan kota besar lain, hanya dalam hitungan menit, antrian tiket special screening yang dibuka khusus pada Rabu, 25 Desember 2019 di XXI Epicentrum kuningan langsung ludes terjual. Bahkan mereka rela antri dari dua jam sebelum loket dibuka.

Dihadiri Artis Pemeran

Pemutaran special screening film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini turut dihadiri oleh para pemain dan crew seperti Oka Antara, Niken Anjani, Sinyo, Alleyra, Nayla dan produser Anggia Kharisma.

Kehadiran pemain dan crew film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini memang dikhususkan dan menjadi surprise atas apresiasi yang diberikan kepada film tersebut. “Aku happy banget melihat antusias penonton hari ini. Hari ini juga pertama kalinya buka buat umum di Jakarta dan luar biasa antriannya," tutur Anggia Kharisma.

"Hari libur ternyata antusiasme luar biasa dan aku senang banget pas masuk semua kaya kebayar, kaya your heart is full begitu tau banyak yang ngerasa related sama ceritanya. Karena memang cerita ini dibikin sebegitu personal dan se-emosional itu,“ ujar Anggia.

Diangkat dari Buku

Sebagaimana diketahui, film ini diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.

Pesan dalam buku tersebut kemudian diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia meskipun dari luar tampak selalu bahagia dalam kemasannya.

Film ini direncanakan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, dan Sheila Dara, sebagai kakak beradik.

Selain itu juga ada Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading