Sukses

Entertainment

Melankolia Cinta Reality Club di Video Musik, 2112

Fimela.com, Jakarta Tanggal 21 Desember 2019, Reality Club meluncurkan video musik terbaru mereka berjudul 2112. Tanggal perilisannya memang sengaja dibuat selaras dengan judul lagunya, tanggal 21 bulan 12.

MV ini merupakan single ketiga Reality Club dari album kedua mereka, What Do You Really Know? Sebelumnya band yang diperkuat Fathia, Faiz, Era, Iqbal dan Nugi ini sudah memperkenalkan dua video klip, yakni Telenovia dan SSR.

Video musik 2112 punya tema yang sebelumnya juga digunakan di MV Telenovia, di mana Reality Club menggunakan dua model untuk mengilustrasikan cerita. Disutradarai oleh Adine Halim, MV yang satu ini menarasikan kisah romansa dengan twist menarik di bagian akhirnya.

Kisah Jan dan Hitoko

2112 menggambarkan perjalanan romansa dua karakter yakni Jan dan Hitoko. Mereka hidup dalam cinta, cita-cita dan dinamika dalam hubungan yang relate dengan para penikmat musik Reality Club.

Dari hubungan cinta yang berbunga-bunga hingga saling bertatap dalam situasi berbeda, MV yang satu ini telah membuat penonton terbawa. Reality Club sukses memvisualkan lirik dan musik mereka dalam video musik yang 'sampai' kepada para penggemar.

Penulisan Lirik

Salah satu keistimewaan Reality Club adalah tentang gaya penulisan lirik yang diterapkan. Dimotori oleh kakak beradik Faiz dan Fathia, sisi lirik jadi pembeda yang kuat antara mereka dengan band lain.

Reality Club menerapkan beberapa kata yang cukup spesifik dalam karya-karyanya. Mereka juga menyematkan beberapa istilah yang merupakan referensi dari film atau sumber lain untuk menciptakan sesuatu yang bermakna. 

Lagu 2112 sendiri juga memiliki keunikan dari sisi lirik dan part story telling di tengah-tengah lagu. Kira-kira track mana lagi yang akan jadi single berikutnya dari Relity Club?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading