Sukses

Entertainment

Channing Tatum Pakai Aplikasi Kencan Pasca Putus dengan Jessie J

Fimela.com, Jakarta Pasca berpisah dengan Jessie J, Channing Tatum dilaporkan menggunakan aplikasi kencan populer. Kabarnya, aktor 39 tahun itu tak malu hal tersebut diketahui banyak orang.

"Dia sudah berada di (aplikasi kencan) Raya selama beberapa minggu. Dia akan senang berkencan dengan seseorang dan tidak malu tentang itu," ujas seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Sumber tersebut pun mengatakan jika Xhanning bergabung dengan aplikasi tersebut setelah direkomendasikan oleh temannya. Tak merasa rugi, bapak satu anak itu pun kemudian mencobanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Channing Tatum menggunakan aplikasi itu karena ia ingin bersenang-senang. "Dia ingin bersenang-senang lagi dan dia tidak peduli apakah dia bertemu seseorang secara online, satu set, atau hanya menyusuri jalan," tuturnya.

Putus Setelah Satu Tahun

Baru-baru ini Channing dan Jessie dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka, setelah bersama selama satu tahun. Meski telah berpisah, keduanya tetap berteman baik dan tidak berakhir dengan dramatis.

Kemudian, setelah sempat menutup profil Instagram-nya, kini akun Channing telah kembali, dan membagikan lagi momen-momen dalam hidupnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading